Part 9 - Last

105 29 2
                                    

"Jungkook-ah, ayo cepat," teriak Namjoon dari mobil.

"Ne, hyung." Jungkook akhirnya keluar dari dalam rumah, kemudian segera masuk ke mobil.

Suga menghela napas. "Ayolah cepat, kita harus melihat penampilan debut solo Jimin, jangan sampai kita tertinggal."

Akhirnya mobil itu melaju. Namja di dalam mobil sibuk bercanda ria. Bagaimana tidak? Hari ini seperti hari keberuntungan untuk mereka semua.

Keberuntungan. Ya, keberuntungan. Seperti pelangi yang menghiasi langit biru nan indah. Seperti pernak-pernik yang menambah warna di sebuah benda. Seperti keindahan bintang yang menghiasi malam yang kelam.

"Hyung, tentang promosi itu kau tidak bercanda kan?" tanya Taehyung pada Namjoon.

Namjoon terkekeh. "Untuk apa aku bercanda? Aku serius. Komisaris menunjukku untuk menjadi manajer perusahaan."

"Wahh daebak, jangan lupa mentraktir kami makan daging, ne," ucap Taehyung.

"Ya betul," sela Hoseok.

"Ya,ya Kalian tau Yoon, Yoon yang pernah aku ceritakan waktu itu. Kau tahu, dia di pecat," ucap Hoseok.

Taehyung kembali memasang wajah bahagianya. "Dan kau tahu hyung? Dosen yang kemarin mengusirku dari ruang presentasi sudah pindah tugas, dan akhirnya ...." Taehyung melebarkan tangannya, hingga mengenai wajah Hoseok Dan Suga.

"Yak! Tidak bisakah kau diam saja sebentar Taehyung-ah," ucap Suga.

Taehyung terkekeh. "Mianhae, oh iya. Hampir saja melupakan Suga Hyung, kalian tahu promosi Suga tidak jadi dibatalkan. Ah, aku akan makan daging setiap hari bulan ini, senangnya ...."

"Ya, Taehyung-ah kau tidak usah mengharapkan traktiran. Nanti kan Seokjin Hyung akan membuka restoran." Jungkook mengembangkan senyumnya.

Seokjin yang sedang menyetir terkejut karena Jungkook mengetahui itu, sebenarnya dia akan memberitahukannya nanti. "Ya, Jungkook-ah, seharusnya kau tidak memberitahunya," ucap Seokjin seraya mengembangkan senyum.

Jungkook terkekeh. "Ah, mianhae. Aku sudah tidak sabar untuk memberitahukannya."

Namjoon tertawa lepas. "Sudah ... sudah ayo turun kita sudah sampai."

Terang, ketika melihat buah hasil dari usaha. Terang, ketika melihat jalan yang dipenuhi keadilan. Keadilan? Ya, keadilan yang tak pernah didapatkan oleh orang-orang yang berada di bawah.

Namun semakin kau berlari dan mengejar keadilan itu, sekali lagi. Keadilan yang tak pernah didapatkan orang-orang yang berada dibawah. Pasti kau akan mendapatkannya. Berlarilah, berlari. Agar sebuah keadilan itu bisa kau dapatkan.

So,

Lets Try Hard!

-END-


***

FF ini ika buat untuk mengikuti Give Away yang diadakan oleh Founder DoubelAGroup. Tolong tinggalkan vote dan comment kalian untuk mendukung ika^^

DOUBLEAGROUP

#ChallangeGiveAway #CGADA #Kpopstorychallange


070716-060816

Life Path [BTS FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang