Namja berkulit putih itu menghela napas panjang. Ia benar-benar geram. Kesal. Hanya satu kata yang mampu mendeskripsikan perasaannya saat ini. Ia meyandarkan tubuhnya di kursi. Kemudian menengadahkan kepalanya.
Segala macam perkiraan bercamuk menjadi satu di kepalanya. Mengubah segalanya menjadi keping-keping perkiraan yang tak pasti.
Hari ini, saat melakukan operasi besar untuk seorang pejabat terkaya di Negaranya. Namja yang sering di panggil dengan nama Suga itu mendapatkan sebuah masalah.
Masalah. Ya, sebuah masalah. Masalah yang ia dapat tanpa melakukan sedikitpun kesalahan. Tak peduli sejujur dan sebenar apapun semua masalah di limpahkan padanya.
Padanya. Bukan pada orang lain yang sebenarnya salah tetapi ia memiliki kekuasaan. Tidak adil, sangat tidak adil.
"Uisa-nim," panggil seseorang saat Suga tengah mengambangkan pikirannya.
Suga membungkukkan badannya. "N-ne, Sajangnim?"
Seorang ahjussi yang Suga panggil sajangnim itu tersenyum miring. "Selamat, promosimu sebagai direktur rumah sakit dibatalkan."
Suga terbelalak, kaget. "Tapi bukan--"
"Sudahlah, lagi pula semua itu salahmu. Aku harus pergi."
Suga berusaha menjelaskan. "Tapi Sajangnim bukan aku yang melakukan kesalahan, tapi--"
Sajangnim terkekeh. "Kau pikir seorang dari desa sepertimu bisa mengalahkan anak dari direktur? Pikirkan saja, ck." Sajangnim itu meninggalkan Suga yang sudah membeku karena perkataannya.
Suga seperti tercambuk. Rasanya sangat memukul hati. Penghinaan semacam itu tak pantas dikatakan oleh seseorang yang terlihat berwibawa sepertinya.
Rasakan dan lihatlah, bagaimana orang-orang sepertinya akan mendapatkan kehidupan yang seperti apa kelak di kemudian hari.
Kau pasti tahu(?)
To Be Continued ....
***
FF ini ika buat untuk mengikuti Give Away yang diadakan oleh Founder DoubelAGroup. Tolong tinggalkan vote dan comment kalian untuk mendukung ika^^
#ChallangeGiveAway #CGADA #Kpopstorychallange
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Path [BTS FF]
FanfictionTentang kehidupan tujuh namja tampan dari desa. Kehidupan yang tak begitu nyaman, namun mereka sedang berusaha. Berusaha mengubah hidup mereka. Layaknya gagak yang sedang mencoba menyamai langkah bangau. -o- Ps: Fanfiction ini terispirasi dari sala...