*Cinta POV*
GUE??
apa sih hidup ini kagak penting banget disana ada orang disitu ada orang. Kagak bener semuanyaaaaaaaaaa...
Ada yang ngerokok lah
Minum bir lah
Mesra mesra an lah
Terus apalagi dah kagak tau bahasanya.
Kalo lo tau coba kasih tau gue..Lo bilang hidup itu indah NO bagi gue.
Gue emang suka dunia luar tapi sorry gue kaga suka yang begono begono.
Lo ngerti maksud gue?
Gue orangnya pendiam tapi gue tingkat kepekaan number one mantap dahYap gue kagak pernah menginjakkan kaki ke club malam, kumpul temen sana sini KAGAK pernah!!!.
Walaupun gue modal madul gini tapi gue tau batasan dan akibat. Sebab mama gue yang ngajarin semua hal pada gue.Lo tanya ortu gue?
Dimana ortu gue?
Kok sendirian gitu ya?
Gue tinggal sendirian sebab.........
...
...
...•••••
#flashback
"Ma, gimana sih cinta masih aja keluar malem gak tau aturan ya? Mau jadi apa ma cinta"
"Cinta pasti pulang dia tau batesan pa"
"Ah gatau terserah mama. Papa capek disini papa mau keluar negeri. Ada yang mau papa urus"
"Pa kok tega sih ninggalin mama"
"Mama tau gak papa kayak gini cuma pengen kita bisa kaya HAHAHAHA"
"Pa jangan seperti itu Cinta butuh cinta yang tulus dari papa bukan uang yang banyak"
"Gapeduli pokoknya papa mau keluar negeri" papa membawa koper besar dan pergi meninggalkan rumah tanpa mengucapkan salam kepada anak dan istrinya.
BRUG
Mama pingsan…
*Cinta POV*
Gue muak kejadian 5tahun lalu yang buat mama sakit parah dan minta pergi ke panti jompo yang merasa ramai dan agar tidak kehilangan papa. Disaat itu gie memutuskan untuk berkeliaran mencari kehidupan baru dan gue gak percaya cinta sama siapapun sekarang.
Mama banyak diam tanpa kata dan seringkali menulis diary akhir-akhir ini.Itulah mama, dia menceritakan lewat tulisan dan gue selalu nemenin mama disaat mama tertidur.
Gue selalu liat mama menulis tiap pagi,siang,malam dia selalu menghibur diri dengan menulis.
Dan gue? Menghibur diri dengan cara berjalan jalan jauh dengan kaki. Mata gue untuk melihat dan hati gue bisu tanpa berbicara.
Gue tau perasaan mama. Gue anak satu-satunya yang dari dulu di bebasin untuk main tapi gue selalu tepat waktu kembali kerumah dan so? Tak terjadi apaapa pada gue.
Karna mama adalah tipe orang yang ingin anaknya kreatif tanpa dipaksa.
Dan gue? Kreatif banyak ide buat ngehancurin mimpi gue sejak kecil.
Karna gue pengen jadi pianis.Haha lucu? Orang seliar gue tapi punya hati ritmik yang lembut seperti nada piano?
Lucu sekali.
Tapi itu mimpi..
Gue pernah dibeliin piano sama mama tapi papa gue ngehancurin karna gue katanya habisin duit dia.
Padahal kan mama nabung demi gue?
Dasar pria aneh.Disaat umur 10 tahun hidup gue, hati gue ancur karena mimpi gue dari kecil dihancurin sama siapa kalo bukan sang papa kejam seperti dia!
Dan gue?
Gue selalu disemangatin mama untuk mencari kehidupan yang baru dan mencari mimpi gue lagi. Tapi apa? Gue belum nemu hingga umur 16 tahun ini.
Mama gue sejak 5tahun yang lalu tinggal di panti jompo dan gue hidup sendiri dirumah gede ini dan gue nyesek liatnya. Gue pingin bakar rumah ini tapi gue selalu menghargai usaha mama untuk mertahanin rumah ini apalagi kalo bukan menunggu papa?Segitu cintanya mama ke papa??
Sedangkan papa cinta nya hanya pada duit?
Haha konyol sekali.Gue dapet uang karena gue selalu dikirimin pake atm mama yang uangnya gapernah gue pake. Sebisa mungkin gue ga make uang itu.
Karena gue gasuka kalo hidup gue dibeli dengan uang so???Gue benci hidup gue.
Gue benci rumah ini
Gue benci semuanya
Gue benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Itu Cinta? Apa Salah Cinta?
RomanceAku orang yang sangat cengeng namun aku tak percaya CINTA. Aku sangat menyukai kesunyian, keheningan dan semua kenangan.