Soooooooo, ini cerita pertama gua. Gua gatau ceritanya gimana, yg pasti kalo gua ada pencerahan pasti gua bakal tulis. Jadi karna masih pertama dan keliatannya masih amatiran, apalagi ada typos yg melewati batas normal maafkeun ya gengs.. Aku manusia yg punya salah dan ga sempurna HEEEEEE. Udah ah lelet banyakan omong. Semoga klean suka ya HEEHHEHHEHE. Jangan lupa memberikan jejak disetiap partnya.
Thengs
Salam,Dea
〰〰〰〰〰
Claudya's POV
"AUDY!!!!!!!!!" Suara mom menggelegar manggil nama gue.
"IYA TUNGGU MOM! SABAR BENTAR LAGI KELARRRR" bales gue ga kalah kencengnya, iyalah toa gue sama mom juga gedean gue keleus.
Oh y, gue Claudya Valeen Ovard, gue ini anak terakhir dan gue orangnya sedikit manja beda sama abang gue yg orangnya sangat sangat sangat mandiri karna dia cowok:). Abang gue namanya Evans Ovard. Dan kami adalah keluarga Ovard.
Saat sampe didapur "nih, kasih bingkisan ini kerumah tante Merry" suruh mom. (Buset dah ketemu coganz HEHE).
"Aye aye captain" sambil hormat trus gue melengos keluar rumah. Cus yuk mari.
Buru-buru gue kerumah tante Merry, cuma 5 langkah kok dari rumah--- *tok tok tok*
"tante Merry" panggil gue
"Iya tunggu yaa~~" galama dibukain pintunya, berharap sih si cogan yang bukain eh gataunya emak nya.
"Eh Audy, ada apa kesini sayang?" (weh dipanggil sayang sama camer. Ehm. Keselek).
"Anu tante, ini bingkisan dari mom katanya untuk Tante he.he" cengengesan w. Bodo. W kan kan cantiq.
"Oh yaampun jadi ngerepotin gini deh, sini masuk. Tante abis buat sop jagung loh enaena" (ah mayan da, w laper, sp tw kalo masuk ketemu si cogan Nash Grier JHA, tapi gue jaim gengs)
"ga ngerepotin kok tan, gausah tan makasih. Aku pulang aja, aku juga lagi bantu mom" (anjir w sepik, tapi... Pakza aku tante buat masuk kerumah mu tan ayok pakzaaaa ngh)
"oh gitu ya? Yasudah kalo gitu, makasih banyak loh ya Dy. Hati-hati kamu dijalan ya sayang" (anj w kira bakal dipakza😒) tante Merry senyum ke gue, gue juga senyumin doi dengan senyum w yg paling maniz ngh.
Pas lagi dijalan pulang, tbtb TEPAKKKKK
ANJ APAAN TU?!
SIAPA YG BERANI NYAMBIT GUE PAKE SENDAL SWALOW KUNING GINI ANJ!
Pas gua tengok
Eh ada cowo asia gitu, tinggi gede, pipinya tembem tembem chubby, tatoan anjir serem, idungnya gede kek jambu monyet.
Gue mikir, marahin g y. Marahin deh, tp w takut, eh... tp w harus berani melawan kekerasan ini."Eh lo punya mata ga sih? Lo ngapain nyambit gue pake sendal swalow gini nyedh?!? Salah gue apaan" semprot gue (tahan Dy tahan).
"Eh?, kena lo ya?. Maaf deh kalo gitu" jawab si idung gede dengan muka tampang ekspresi dan ga ada rasa bersalahnya sama sekali! Astagfirr tobat gue tobat! Trus dia balik badan dan melengos pergi jalan ngejauhin gue gitu. Buset dah ni org gayanya songong bener, ah ler kuda.
〰〰〰〰〰
"Ganteng-ganteng kok senget" -Audy
"Cantik-cantik galak bener, tapi kok mirip dia..." -idung gede🌿🌿🌿🌿🌿
Jadi ini part 1
Jangan lupa voments
Kasih lah jejak klean di part ini.
Btw
Kalo tanda () itu maksudnya kayak omongan dibatin gitu loh.
Paham kan?
Pahamilah.Thengs
Salam,Dea
KAMU SEDANG MEMBACA
Castaway [C.T.H]
Fanfiction"Calum? Lo itu siapa sih?" -Audy "Audy? Lo ga tau ini gue?" -Calum