Yaallah mulmed nghhh
〰〰〰〰〰
Claudya's POV
*bunyi alarm*
"Aigoo brisik bat lu! Ngantuk gue ahh" gue langsung matiin alarm hp gue5 menit kemudian bunyi lagi
Gue matiin lagi
5 menit kemudian bunyi lagi
Gue matiin lagi
5 menit kemudian bunyi lagi
Gue matiin lagi
Trus gabunyi, gue bangun. Liat hape
5:50 a.m"ANJING!" Teriak gue (yaelah baru aja pagi, udah bersumpah serapah aja)
Ya lah gimana ga tereak, upacara aja jam setengah 7 nyet.
"GUE TELAT YALORD HARI SENEN LAGI UPACARA. AHHHHH KUDANIL!"
Gue buru buru semuanya serba buru sampe mandi pun buru buru pokonya gue siap siap itu cuma 15 menit. Setelah semuanya beres, gue turun. Ga sarapan. Gada waktu lagi!
"Audy! Kamu ga sarapan?" Tanya mom
"Nga mom, Audy udh telat beneran ini. Audy berangkat dulu ya mom, dad bye!!" Gue cium ortu gue.
Jadi gue gadibolehin bawa mobil sama bonyok karna gue blm ada sim. Dan bokap gue hari ini gbisa anterin gue sekolah karna dia jam 7 harus berangkat. Padahal kan bisa ya anter gue dulu kesekolah trus cus kekantor. Dia bilangnya biar gue mandiri. Yallah deritanya.
Eh gue liat org depan pager.
Eh si idung gede.
"WOI! Ngapain lu depan rumah gue?!" Galak kan gue?
"Astagfirullahaladzim. Bikin kaget aja sih lo monyet!"
"Lo ngapain disini?" Tanya gue lagi, kali ini lebih kalem, dan ada nada introgasinya.
"Berangkat sekolah, kan kita 1 sekolah ler"
(Lah emang iya apa? Perasaan gue ga kasih tau dia deh kalo gue sekolah dimana)
"Udah lama lo, gc naik. Pake helm nya jan lupa di kunci helm nya" oceh si calum.
(Anjas, taat peraturan nih)
"Udah? Pegangan Dy tar lo terbang lagi" tambah calum.
(Anjing juga lo laron)
Dijalan gue cuma bisa berdoa, nyebut, berkata kasar. Gimana ngga, org dia ngebut anjret dah tau macet, ambil jalur orang, naek trotoar. Gue kira ni org taat peraturan anjeng! gue tarik lagi omongan gue yg tadi.
"ini kan sekolahannya?" Tanya calum
"Ya" singkat padat dan jelas.
"Yaudah samaan" jawab dia nyate
Gue kan kelas 12D. Gue mau tanya calum dia kelas mana, tapi males ah.
"Dy? Kelas 12C dimana?" Tanya calum
(Baru mo tanya ler wkwkwk)
"Sampingan sama kelas gue" jawab gue
"Wih samping2an, pengennya sih sekelas"
"MAU AN LO LER" jawab gue. Trus gue pergi tinggalin dia. Lah bomat ler. Dia jg ngejar gue. WIH GUE DIKEJAR.
"AUDY AWAS ATI ATI LI-------"
JEDUGGGGG
"ADOHHHHH PANTAT GUE REMUK!" Tereak gue anjir ini memalukan sangat sangat memalukan anj gue.jatoh.didepan.kaka.kelas.
"Audyy yallah lo gapapa?" Tanya calum engos engosan soalnya dia juga lari. Ah seandainya jatoh juga.
"MATA LO GAPAPA! PANTAT GUE SAKIT ANJING!" Yallah dy tahan.
"Yaudah yuk gue anter ke UKS, kasian bat lu"
Calum gendong gue. Re : calum gendong gue. Dia gendong depan gituuuu paham kan? Anjir kok gue kek pernah ngalamin hal ini kek 'déjà vu' anjir. Galama pala gue pening. Trus gue gasadar.
〰〰〰〰〰
"Calum? Lo calum?" -Audy
"Audy, lo bener bener lupa?" -Calum🌿🌿🌿🌿🌿
Cie deja vu!
HEHEHEHEH
AKU JG MW DIGENDONK QM CAL.
Vomments nya dong jangan lupa😚😚Thengs
Salam,Dea
KAMU SEDANG MEMBACA
Castaway [C.T.H]
Fanfic"Calum? Lo itu siapa sih?" -Audy "Audy? Lo ga tau ini gue?" -Calum