Seonsaengnim, I think I Love You - chapter 3
SEVENTEEN's Joshua as Hong Jisoo | OC's Goo Ryu Ann | NEOZ's Rowoon as Kim Rowoon | Other Cast
**
Krrriiiiiiiiinnnngggggg
Suara nyaring bel sekolah tepat di jam 8 pagi menandakan tanda dimulai kegiatan belajar mengajar untuk hari ini. Beberapa murid yang baru sampai berlarian memasuki gedung sekolah berusaha menjadi yang tercepat untuk bisa sampai di kelasnya sebelum guru mereka sampai di kelas lebih dulu.
"Hei, jangan lari di koridor sekolah!" Ujar Jisoo yang berdiri di depan pintu masuk gedung. Menegur beberapa murid yang terlambat datang.
"Pagi, Hong Ssaem~"
Suara itu terdengar tak asing bagi Jisoo, suara yang selalu memenuhi otaknya. Jisoo berbalik menghadap sang pemilik suara itu. Gadis dengan netra kecoklatannya yang selalu membuat Jisoo terpesona, rambutnya yang panjang kini di potong pendek sebahu.
"Pagi, Ryu. Cepat masuk ke kelasmu." Jisoo hanya tersenyum pada Ryu yang ada di depannya.
"Tenang saja dalam waktu kurang dari 30 detik aku sudah sampai." Ujar Ryu percaya diri.
Jisoo terkekeh ia melipat kedua tangannya di dada "bagaimana caranya?"
"Seperti ini."
Ryu melangkahkan kakinya melesat pergi dengan berlari."Ya! Goo Ryu Ann sudah ku bilang jangan berlari!" Seru Jisoo. Ia lalu tersenyum kecil memandangi punggung Ryu yang semakin menjauh.
"Pagi, ssaem~" Jisoo meninggalkan lamunannya dan kembali menyapa beberapa murid yang datang.
"Pagi, cepatlah masuk ke kelas tapi jangan berlari di koridor, kelas akan segera dimulai."
**
"Haaahh sampai jugaaaa" Ryu menghempaskan tubuhnya di atas kursinya. Menarik nafasnya dalam untuk mengatur nafasnya.
"Kau telat lagi, Ryu?" Tanya Raemi.
Ryu hanya menjawab dengan anggukan.
"Ah, kau inii!" Raemi menjenggut rambut pendek Ryu yang membuat Ryu mengerang sakit.
"Potongan rambut macam apa ini? Kau ke salon mana? Jelek sekali!" Komentar pedas yang di lontarkan Raemi hanya bisa dijawab dengan helaan nafas dari Ryu, Ia sudah menduga cepat atau lambat ada yang berkomentar tentang potongan rambutnya.
"Aku gunting sendiri di rumah." Jawab Ryu.
"Oh Tuhan ada apa dengan anak ini! Lihat kau bahkan mengguntingnya tak merata bahkan ada beberapa helai yang kau lewatkan, Ryu." Raemi terus berkomentar sedangkan Jiyul hanya tertawa melihat kelakuan kedua sahabatnya itu. Ia tidak berani menyudahi komentar panjang Raemi, karena jika Ia berani maka Raemi akan mencari kekurangannya hari ini dan kembali berkomentar lagi.
"Ssaem datang!" Seru salah seorang teman sekelas mereka disusul wali kelas mereka yang masuk ke kelas bersama seorang laki-laki jangkung yang mengenakan seragam yang sama dengan mereka namun wajahnya sangat asing di sekolah ini.
"Hari ini Rowoon akan belajar bersama kalian di kelas ini aku harap kalian menerimanya dengan baik." Ujar wali kelas mereka memperkenalkan seorang murid baru bernama Rowoon, laki-laki jangkung dengan rambut hitam legamnya dan senyumnya yang dengan singkat meluluhkan hati para murid perempuan di kelas itu.
"Tunggu dulu sepertinya aku tidak asing dengannya." Gumam Ryu sambil menopang dagu memutar memorinya meyakinkan bahwa seseorang bernama Rowoon itu memang tidak asing baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seonsaengnim, I Think I Love You!
FanfictionHong Jisoo (SEVENTEEN) | Goo Ryu Ann (OC) Goo Ryu Ann murid kelas 2 SMA yang diberi hukuman skorsing oleh sekolahnya selama sebulan akibat dituduh memiliki hubungan dengan gurunya. Ia tidak bisa melawan karena sebuah ancaman yang diberikan Han Soyeo...