"aku adalah mantannya park jimin"
"What the hell?"-shinb
"gaya pake inggris segala!"-Sowon
"biarin biar kekinian"-shinb
"serah dah"-sowon
"ya dulu aku pikir ucapan Jimin adalah kebenaran, gataunya semuanya hanya kebohongan, ih aku benci mengingatnya! Bodohnya aku menerima dirinya! Jadi ingin mencincang-cincang makhluk itu!"
"lalu mengapa kau ingin jadi pacarnya lagi?"-umji
"karna ingin menyelamatkan kalian, dan membuat malu sekaligus memusnahkan makhluk itu"
"kamsahamnida kau telah menyelamatkan kami, kami.. kami akan membalas perbuatan jimin! Itu pasti!"-Eunha
"fighting!"
"FIGTHING!!"###
Yujupovend___
Jimin pov"pacar gua ludes semua gara-gara yuju! Sial dia ngejebak gua!sebenarnya siapa si dia?"
"dia adalah murid baru, tapi gayanya banyak banget ya?"-suga
"iya"
"gua bilang juga apa! Ngeyel lunya!"-jhope
"ya kan kupikir aku bisa gitu, hufffttt dimana lagi aku harus cari pacar"aku mulai kebingungan karna satu sekolah pasti sudah tau aku adalah playboy.
"jangan cari pacar bro! cari ilmu!"-v
"tumben ucapan lu bener, biasanya lu ngawur terus"
"tapi apa yang diucapin v benar"-rapmon
"iya si benar, bosan tau ngejar ilmu tuh! kalau ngejar cewe baru ga bakal bosen"
"di kepala lu isinya cewe... semua"Jungkook mengacak-acak rambutku yang bagus seperti taeyang bigbang.
"eh jangan diacak-acak"
"wae?"-jungkook
"ini rambut yang bagus kek om taeyang bigbang! Dan ini satu-satunya senjata untuk menarik perhatian cewe"
"ih amit-amit dah"-jungkook
"udah lu bocah diem aja!"
"aku akan mencari tau siapa Yuju itu sebenarnya, sembarangan aja dia membuatku menjadi seperti ini, aku ini adalah.."
"ponakannya taeyang bigbang dan ponakannya hyorin sistar juga kan?itu yang ingin kau ucapkan kan?"-v
"bagus! Kau sudah tau siapa diriku"
"gila lu!"-suga
"aku mau cabut!"###
aku pun berhenti di cafe dimana aku dan Yuju bertemu
"permisi, mau tanya pelayan yang kemaren melayani saya kemana?"
"oh dia baru saja datang dan mengganti baju tunggulah beberapa menit, ah iya sambil menunggu kau mau pesan apa?"
"um.. cappuchino aja deh"Pelayan itu pergi setelah aku memesan. Tapi sebelum dia bener-bener jauh, aku memanggilnya.
"eh tunggu!"
"ada yang mau dipesan lagi?"
"aku ingin yang mengantarnya pelayan yang kemaren!"
"baiklah.."###
"ini pesananmu tuan,silahkan dinikmati"
Benar saja. Yuju yang mengantar aku langsung memegang lengannya. Dia terlihat kaget.
'apa dia tak mengenalku?oh ya aku kan pakai kacamata'
"ada apa tuan?bisakan tak usah memegang tanganku?"
aku langsung bangkit dan melepaskan kacamataku dan dia langsung membulatkan matanya seperti berkata 'Omo!mengapa kau disini'
"k..kau sedang apa disini?"
Yuju berusaha melepaskan genggaman tanganku.
"ikut aku!"
"aw..sakit! Bisakah kau lembut pada seorang wanita?"aku membawa yuju ke belakang cafe dan menjatuhkannya kasar.
"mau mu apa?"-yuju
"seharusnya aku yang bilang, mau mu apa?"
"mauku? oh jadi kau belum sadar?"
"sadar apaan si? Kau yang harus sadar! Siapa dirimu? Berani-beraninya kau menghancurkan hidupku!"
"seharusnya aku yang bilang begitu!berani-beraninya kau menghancurkan hidupku!"
"siapa kamu sebenarnya?"
"aku cho yuna! Yeoja yang kau selingkuhi 3 tahun yang lalu! Kau ingat?"