KIDS - Moonbin

1.4K 106 2
                                    

Mb: Moonbin
Km: Kamu

LINE!

Notifikasi aplikasi Line di ponsel mu berbunyi. Kamu baru saja selesai mandi, rambut mu pun masih basah. Sambil mengeringkan rambut mu, kamu duduk di pinggiran kasur dan membuka pesan itu.

Km:"Moonbin ternyata" gumam mu

Moonbin
(Y/n)!


You
Nde?

Moonbin
Aku butuh bantuan mu sekarang!🙏
Ke rumah ku! Palli palli! 😫
Ku mohon bantu aku 😭

You
Kau kenapa eoh?
Kau sakit? 😦
Atau jangan-jangan rumah mu kemalingan?😲

Moonbin
Bukan! Intinya cepat lah datang!!!!😣😰

.

.

.

Kamu berlari ke rumah Moonbin, laki-laki yang sudah kamu pacari satu tahun ini. Jarak nya tak begitu jauh dari rumah mu. Selisih beberapa blok saja.

Setelah itu kamu langsung masuk ke rumah Moonbin tanpa permisi.

Km:"Moonbin-a! Moonbin! Kau dengar aku tidak?!"

"AAAAAAA!!!! RAMBUT KU!" teriakan itu berasal dari kamar Moonbin. Dan tentunya itu suara Moonbin.

Km:"Moonbin!" karena panik dan cemas. Kamu langsung berlari dan membuka pintu kamar Moonbin.

BRAK!

Km:"Moon-- Jae Hyuk!?" kekhawatiran mu sirna begitu saja. Moonbin baik-baik saja, tenang. Hanya ada seorang anak kecil umur tiga tahun yang sedang naik ke punggung Moonbin dan menjambaki rambutnya. Itu Jaehyuk, adik sepupu Moonbin. Bibi nya Moonbin cukup sering menitipkan Jae Hyuk kepadanya.

Dengan segera kamu langsung mengambil Jae Hyuk dari gendongan punggung Moonbin.

Mb:"Sungguh, ia nakal sekali. Badan ku bisa remuk jika begini terus" kesal Moonbin ia memegang bagian punggungnya yang sakit usai dihajar oleh Jae Hyuk.

Km:"Dia kan anak-anak Bin-ah, maklumi saja anak-anak memang begitu. Iya kan Jae-ah?" kamu berbicara pada Jaehyuk yang ada dalam gendongan mu. Ia sedang sibuk memainkan rambut mu. Sihir atau apa. Jika saat bersama mu si kecil yang jahil, Jae Hyuk langsung diam dan menurut apa yang kamu ucapkan. Berbeda saat bersama dengan Moonbin.

Mb:"Huh, kau ini" dengus Moobin.

Km:"Eumh... Bin-ah bagaimana kalau kita ke Seonyudo Park?"

Mb:"Mau apa ke sana? Di rumah saja temani aku mengurus bocah ini" Moonbin menunjuk Jae Hyuk.

Km:"Ayolah... Sudah lama kita tidak jalan bersama di sana juga ada hutan bermain untuk anak-anak. Ini pasti seru ayo!!! Ayo! Ayo!"

Mb:"Baiklah oke...oke..."

Km:"Yeayy!!! Kita akan jalan-jalan Jae-ah!" kamu mengangkat tangan kiri Jaehyuk. Bocah umur tiga tahun itu juga ikut memekik kesenangan.

Mb:"Aku akan ganti baju tunggulah di luar"

Km:"Iya.. Iya.."

.

.

.

.

Km:"Kamu bawa baby stroller juga?"

Mb:"Iya, jika ia lelah berjalan ia bisa duduk di sini kan" Moonbin memasukkan baby stroller ke dalam bagasi mobil lalu menutupnya.

Astro ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang