INGAT !!

1 0 1
                                    

Yang di Cover E.A.I (Experience And Imagination). FYI 👇

INGAT !!!

Bahwa di cover E.A.I ini bukan short story yang mungkin saja para Kaka-kaka readers harapkan. Ini adalah 'RANGKAIAN KATA' sebagai sampingan dari short story 'RESENT SOMETHING' yang sedang dalam masa proses publish per-Chapternya.

Seperti E.A.I ini adalah PENGALAMAN DAN IMAJINASI. saya membuat dan merangkai kata-kata ini dalam bentuk sadar dan tidak dicampuri dengan bumbu-bumbu Licik seperti saya berniat untuk meng-COPY-PASTE milik kaka-kaka readers. Karena ini REAL yang membuat saya bukan PLAGIAT atau apapun itu istilahnya. Saya sangat menghargai kaka-kaka readers ini bila tidak menobatkan saya sebagai Plagiat atau apapun itu. Saya juga tau diri , memang saya tidak cukup memiliki banyak wawasan. Tapi setidaknya saya menggunakan otak saya sendiri untuk meng-publish Rangkaian Kata.

I HOPE+++
+ TINGGALKAN VOTE-nya. Oke kaka-kaka readers? Yapppp
+BERI KESAN , PESAN , oke kaka readers? Harus oke dong yak !
+KUMOHON !!!  JANGAN NOBATKAN SAYA SEBAGAI PLAGIAT ! SETIDAKNYA SAYA TIDAK PERNAH BERNIAT MENG-COPY PASTE MILIK SIAPAPUN ITU.

Terimakasi 🙏🙏

WELCOME !!
DAN SELAMAT MEMBACA , KAKA-KAKA READERS?!

#Minalaidzin walfaidzin
#Happy Eid Mubarak
#Mohon Maaf !! LAHIR DAN BATIN.





E.A.ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang