Mengapa menampakan wajahmu kembali hemm?
Siapa yang menyuruhmu huh?! Oh , siapapun itu. Dia pasti orang yang hebat.
Ada apa menampakan lagi? ADA APA?! Ada maksud apa?kurasa orang-orang perihal seperti mu pasti memiliki maksud lain. Entah apa..
Minta Balikan eh?
Setelah berapa lama? Dari , dulu meninggalkan hingga datang lagi? 1 tahun? 2 tahun? Atau bahkan 5 tahun huh?! Berapapun aku tidak peduli lagi.
Kau menenggelamkan dirimu 'mengerikan'.
Setelah BERSELINGKUH?! Lalu pergi? Kau dan aku.
Sebenarnya siapa?siapa disini yang harus meninggalkan terlebih dahulu? siapa sebenarnya?!Aku heh , Aku.
Aku yang sebenarnya harus pergi meninggalkanmu , bukan kau tentunya.Tapi....AKU TIDAK BISA. Sekalipun dulu sebelum kau pergi lebih dulu meninggalkanku , aku telah 'mencobanya. Mengingat , rasa ini masih padamu dan saat itu aku menginginkan yang terbaik untuk kau dan aku segalanya.
Tapi APA?
APA?!
kau memilih jalan sepihak. Aku tertawa ringan , sangat ringan hingga tiada suara.Saat itu , aku Berpikir?!
Apa alasanmu mengambil jalan dan keputusan sepihak?
Menambah rasa sesak di hatiku eh? Dan benar saja. Aku benar-benar merasakannya !Aku butuh sandaran.
Sandaranku , meninggalkanku.
Aku tidak memiliki pondasi , untuk tetap mempertahankan ! Terpuruk saat itu.Bip...Bip. Cih , lagi-lagi sebenarnya siapa yang bersalah itu? Seolah-olah aku. Karena aku yang bersalah huh?! Lalu siapa yang pergi meninggalkan setelah Berselingkuh? Kurasa dia tidak ada muka sama sekali.
Untuk apa kau kembali?
Meminta cintaku lagi?
Jangan harap !
Seiring berjalannya waktu , percuma saja !
Sekalipun kau meminta , semuanya tetap saja.Hati ini tak lagi sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
E.A.I
RomansaEXPERIENCE AND IMAGINATION Merangkai kata berdasarkan E.A.I tentunya.