"Orang orang gak pernah ngerasain apa yang gue rasain. Cuma gue dn diri gue aja. Stop ngejugde gue"
VOTE
VOTEEEE
VOTEEE
NOBODY NOBODY**
"ma, aku berangkat dulu. Udah telat nih" ucap gue yg lantang karena apa nyokap gue masi didapur. Gue berangkat emang ga siang siang amat. Coba aja liat jam, ini masi jam 7 pagi. *palamu peang. Udah telat brooo*"Kamu sekolah? Kok siang?" Mama gue keluar dri persembunyiannya.
"Ya kan mama ga bangunin Keyla" kesal gue sambil ngambil roti dn lalu kek anak soleh anak pinter baik gue salamim emak gue dn langsung keluar rumah
"Hati hatii" gue denger mama gue treak gue angkat jempol yg mustahil ga akan keliatan sama mama kalo keliatan mama punya ilmu.
***
"Morning honey" nyampe SMA Sekolahan gue . Oh ya, gue masi kelas 11.
Nyampe disekolah gue langsung gabung sama 1 sahabat gue yg slalu gue bikin dia uring uringan. Anaknya pinter kebangetan deh. Gue mah kalo ga ada dia gue udah mati. Masa depan gue dikelas ada di tangan Salsa (read: Sahabat).
"Yeah. Morning too. Whats going on?" Salsa natap gue kaya yg ga percaya
"Sekolah lah! Mau ngapain lagi? Huh? Wah mukanya itu jan dikasi ke gue Sal. Please" gue pura pura ngeruntuk.
"Oke, gue yakin lo ntar dikelas pasti molor. Yayaya. Serah lo lah. Gue pusing ngurusin kelakuan lo yg ga pernah berubah"
"Ya kan gue kurang tidur babe. Gue kan gadang mulu"
"Kenpa? Mikirin siapa? Aldan? Hoho."
"APA?! HUNZZENGGG. KOK LO NYEBUTIN NAMA DIA SIH? SALAH GUE APA?! GUE GASUDI LO NYEBUT NAMA KOTOR ITU DIMULUT LO YANG SUCI?!" gw treak otomatis dn seisi orng dikoridor liat ke arah kami. Treakan gue udah jadi santapan buat anak anak. Jdi santai aja.
"Woy woy woy! Calm" ucap Salsa yg sendari tadi nutupin telinga.
'BUGS'
terhempas lah sudah gue jatuh kelantai mana lantai licin keknya Mang Diman ngelap lantai pake air setoronton."Njirr.. punya mata jaga bro!" Treak gue lagi dn lagi gue langsung bangkit dn liat ke yg nabrak gue. Pas gue liat itu muka yg nabrak gue kaya jalan tol cipularang lurus aja.
"Lo gapunya mata? Oke. Lo punya telinga gak? Gue ngomong. Lo minta maaf kek apa kek. Dasar upil gajah" sambung gue
"Oh lo mau gue minta maaf dn memohon 'key maafin gue. Gue tadi ga sengaja. Jdi sebagai tanda maaf gue traktir lo' ya kali gue gitu. Mana ada seorng ALDAN ngomong gitu" ya dia Aldan yg tadi gue ceritain.
"Dasar kambing conge gapernah disekolahin mulutnya. Yang kebangetan sok kecakepannya. Yang kek ayam bibirnya. Jidatnya yg kek pantat gajah" timpal gue ngegeram
"Wohoaa.. lo apa? Ngatain gue? Gue? Gasalah? Lo kira lo gimna? Dasar banteng tai. Lo tuh mulut kek durian ga disekolahin. Makanya kalo ke emak lo minta sekolah di rumah sakit jiwa. Dasar pantat kuda" tukas Aldan yg gamau kalah
"Eh itu sungut lo jaga ya! Muka pas pasan mau aja jadi playboy. Apa? Playboy? Lo cewe aja masi nyolong dari sampah!"
"Itu jidat lo pake!" Geram Aldan
"Ohh.. anak kapten basket yg cumn jagonya maen bekel" gue gamau kalah yg jelas gue harus menang!. Semangattttttt!
"Dasar tante girang!"
"Om om yang gatau umur!"
Author's POV
Adu mulut ga henti, itu bagi anak anak udah jadi santapan pagi. mereka berdua dinobatkan Queen and King yg tiap hari berantem gak kenal waktu.
Akhirnya perang dunia ke 3 telah berakhir gak ada yg bertumpah darah. Semua orang masuk kelas masing masing.
***************************************************
OH YA ITU YG DIMULMED KEYLA YA. CANTIK KAN? CANTIKAN GUE DONG. HOHO :VVV.
MWAHHMWAHH MAACIH UDAH VOTE SAMA READNYA. MAAPKEUN GUE KALO GUE BANYAK TYPO HOHOH.
HUHAHHHAH
VOTEEEEE
VOTEEEE
VOTEEEE
VOTEEEEEEEE.😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE YOU
RomanceProlog "Apa gue bisa cari pengganti wanita gue yg slama ini gue cari? Apa? Sosok dia? Ga salahkah gue sama dia? Prontal, bad, and weird" - Aldan Tristan D "Astaga, dia. Ya dia. Yang ngerubah segalanya dari gue. Hidup gue. Cowo labil, weird, bad yan...