2 Tahun kemudian.
Keyla masi tetep suka video call atau komunikasian sama Salsa. Keyla banyak cwrita. Keyla suka nangis kalo kangen sama sahabatnya. salsa juga sama. Salsa banyak cerita soal Kampusnya. Kampus idamannya. 2 tahun memang mereka gapernah ketemu langsung tpi persahabatan mereka yg bikin mereka bertahan dengan jarak yg jauh. Indonesia - Australia. Hanya videocall buat mereka ketemu.2 tahun ini keyla tetep menaruh rasa pada Aldan. Diam diam aldan berkuliah di Australia. Dimna keyla tinggal.
KEYLA'S POV
"Kapan gue bisa ketemu kaliann..." treaknya pas didepan Danau. Mungkin sekarang gue lagi sendirian disini. Tanpa sahabat dn crush. Gue kangem kalian. Terutama LO ALDAN... gue kangen lo. Huahhhhh..
"Sama kita juga kangen lo Keyla bego!" Treak seseormg eh bukan itu kaya berdua yg sibelakang gue. Gue langsung nengok kebelakang.
"LO? LO? HUANJJIRRR LO INI LO KAN SAL? LOOO?!" gue langsung kaget liat salsa dn aldan dibelakang gue. Gue nepok pipi gue. Skit. Gue langsung lari dn meluk slsa erat banget gue nangis kangennya sama dia. Gabisa digambarin lah betapa gue sayang sama anak ini. Dia udah anggep gue kek emak gue sendiri. Bawel. Marah. Kalo gue ada apa apa.
"Gue kangen sama loo salsa yg kutu buku" lanjut gue dn liat salsa. Keliatan kebahagian kita bersatu.
"Sama.. kangen ga ada lo yg suka gangguin gue. Lo kabar gimba?" Tanyanya.
"Sampe lupa gue ga bilang. Haha. Baik kok. Gue baik. Dn lo?"
"Baik juga dn lebih baik dari sekrng."
"Ekhemm.." suaru deheman yg berada disamping gue. Gue langsung nengok ya dia cowo aneh yg gue tunggu slama ini.
"Oke, kalian selsein masalah kalian. Gue mau nyari angin" peaknya dia. Padahak ini angin di Ausi bagus adem. Dn dia udah pergi mungkin ke kafe dekat danau.
Duh canggung kuyy
"Hey." Sapa dia. Dia lalu liat ke arah gue.
"Hey. Lo kesini?" Pertanyaan aneh keyla.
"Heem.. lo disini gimna?" Mulai lah perbincangan dn kita jalan nelusuri danau.
"Baik. Gue seneng disini"
"Keyla." Tbtb aldan tepat si depan gue . Gue kaget dong bukan main. Dia megang kedua tangan gue. Dn liat gue. Gue mentok ke mata coklatnya.
"Dulu gue sebenarnya pen ngomong ini. Tpi apa. Gue gabisa. Twrlalu pengecut gue buat ngomong. Gue hh.. gue gatau harus gimna lagi. Lo tau? Satu taun gue nyariin lo . Gue sampe tinggal di Sini dn kuliah disini demi lo. Gue nyari nyari lo tpi apa gue ga ketemu." Gue diem aja nunggu lanjutan dia. Apa bener yg dia ucapin?
"Gue nanya ke temen lo selain salsa pada gatau . Mama lo yg ga ngasi tau. Karena apa lo yg gamau diketahui. Lo kaya teroris sembunyi di balik kota ini. Keyla.."
"Hnm.."
"Gue sayang lo!" Akhirnua itu kata yg gue tunggu. Kata dimna gue kek terbang kelangit ke 7.
"Hah?"
"Ya gue sayang aama lo dri SMA. Mungkin lo sadar bahwa gue keliatanya sayang sama salsa. Tpi itu semuanya salah. Hati gue berkata lain. Gue sayang sama lo Key. Hati gue milih lo. Dan gu-" gue gamau dia lanjutin ceritanya eh isi hatibya. Gue udah langsung meluk dia erat. Gamau kehilangan dia kedua kalinya.
"Gue juga sama. Sayang sama lo pantat gajah!" Gue treak dn senyum manis liat Aldan.
"Uh sayang sama pantat kuda!" Lanjit alda dn ngebalea pelukan gue.
Akhirnya :))).
TA TO THE MAT ... TAMATTTT
SORRY YA KALO BANYAK TYPO SORRY KALO SELAM INI GARING DN SORY. HUAHAHAHAH GUE SENENG AKHIRNYA SELSEI JUGA DN MAKASI BUAT YG BACAAA.
DN MWHAHMWGHMWHGG 😚😚
ALZHAR
14 juli 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE YOU
RomanceProlog "Apa gue bisa cari pengganti wanita gue yg slama ini gue cari? Apa? Sosok dia? Ga salahkah gue sama dia? Prontal, bad, and weird" - Aldan Tristan D "Astaga, dia. Ya dia. Yang ngerubah segalanya dari gue. Hidup gue. Cowo labil, weird, bad yan...