(Gelap)
Voice : Aku mempunyai masalah serius pada salah satu guru.(Ganti adegan)
Seorang gadis menatap gerbang. Tertulis : SMPN MERDEKA JAYA.
(Gadis lain datang)
Unknown : Siska, ayo masuk kelas!
Siska : (menoleh) Rika?
Rika : Mau bareng?(Ganti adegan)
Siska sedang bertumpu tangan di kelas dan menatap jendela.
(Guru datang)
Guru : Anak-anak, sekarang saya guru IPS baru di sini. Nama saya Bu Andien.
(Jeda)
Guru : Nah, sekarang ulangan harian dimulai!(Ganti adegan)
(Zoom) Siska sedang mengerjakan ulangan.
(Guru datang)
Guru : (nyengir) Siska, kamu mau menyontek?
Siska : (perasaan tidak berdosa) ti-tidak Bu
Guru : (maju beberapa langkah, mengorek baju berlengan siswa, dari balik kain, di pergelangan tangan tersembunyi sebuah kertas) Nah ini apa? (Guru mengambil kertas itu di udara) anak-anak! Peraturan pertama ulangan : tidak boleh menyontek pada teman!Voice : Masalahnya dia sangat tahu semua trik menyontekku.
(Guru berbalik. Dari balik punggungnya. Tertempel banyak kertas. Tertulis : Jawaban no. 2 : B, no. 4 : A, no. 5 : A, Pengertian peta umum adalah ..., Raja pertama Banten adalah Sultan Hasanudin)
Anak-anak : (menganga)(Gelap)
Voice : Tapi dia mengijinkan muridnya menyontek pada dirinya. (jeda) Ada dua kemungkinan : 1. Mungkin dia menyadari walaupun nilai ulangan harian kami lumayan bagus nilai kami tetap di bawah rata-rata. 2. Mungkin dia mau menambah fans.(Ganti adegan)
Bu Siska menutup mobil. Dia melangkah masuk melewati gerbang.Dari sisi kanan. Selusinan anak-anak perempuan berkumpul.
Anak-anak perempuan : (bersorak) Selamat pagi Bu Andien!!Dari kelas di atas. Sekitar selusinan anak-anak kelas 8 mengibarkan spanduk besar tertulis : I LOVE U Mrs. Andien!
Beberapa murid laki-laki berlarian menyalami Bu Andien sambil membawa keresek besar di tangannya.
"Bu, ini oleh-oleh dari Mama dari Singapure."
"Bu, ini saya bawakan makan siang buat Ibu, dari perusahaan retaurant bintang lima Ayah saya."
"Bu, Mama saya mempunyai beberapa koleksi sepatu Prancis, kebetulan dia mau memberikan salah satu buat Ibu"(Gelap)
Voice : Aku setuju kemungkinan nomor dua.