Yuk

19.9K 1.8K 76
                                    

Kamu masih bete gara gara abang tadi marah-marah, akhirya kamu diem sendiri di kamar.

Tiba tiba ada yang ketok pintu

.... : Han.. boleh masuk ya?

Kamu masih diem, kamu tau itu suara bang Johnny. Pas buka pintunya kamu nengok dikit. Tuh kan bener si abang

Johnny : "deek.. maafin abang yaaa. Tadi abang khilaf"

Kamu masih diem ngebelakangin abang, si abang ikutan tiduran di samping kamu.

Johnny : "Deekk.... abang sayang deh sama kamu"

Agak terharu sih abang bilang gitu. Akhirnya kamu nengok ke abang.

Hana : "lagian abang sih tiba-tiba marah, Hana kaget tau"

Johnny cuman ketawa. Akhirnya kamu sama Abang baikan. Terus lanjut bikin kuenya. Gaada yang istimewa sih pas kamu bikin kue.

.
.

Udah ngasih surprise ke papa sama mamah.

Kamu naik ke tangga mau ke kamar
Terus kamu mutusin buat buka hape. Ternyata ada satu notif di hape kamu.

19.55 KST
Na Jaemin Add you By Id Line

Anjir anjir anjir.....

Jaemin!!!! Otokaji?!

Kamu banting hape kamu ke kasur sendiri, terus mukul tembok pake bantal guling. Seneng dong.... pastinya

Kamu : "HUAAAAAA JAEMIN!!!!"

Kamu langsung mencet Accept deh. Ga lama message masuk dari line kamu.

"Han"

"Ya Jaem?"

"Eummm.... gimana ya ngomongnya"

Aduh.. Jaemin mau ngomong apa ya... jangan jangan.. mau ngajak jalan lagi? Kamu ketawa sendiri kali aja beneran Jaemin ngajak jalan kekeke


BRAK

Tiba-tiba bang Johnny masuk dengan cara yang ga woles terus matanya melotot.

Johnny : "HANA!"

Abis itu bang Johnny teriak manggil kamu. Kamu cuman heran natep bang johnny.

Johnny : "di luar ada Jaemin"

Kamu langsung melotot

Kamu : "Hah? Jaemin? Yang bener bang?"

Abis bang Johnny ngangguk kamu langsung ngacir lewatin bang Johnny gitu aja.

Buru kamu turun tangga terus ngacir ke ruang tamu, nyampe ruang tamu.. semua pada ngeliatin kamu..
Hening
Hening
Hening

Kamu cuman naikin satu alis terus natep bingung gitu, di sana ada Mamah, papa, sama Jaemin.

Mamah kamu (MK)
Papah kamu (PK)

Mk : "Han.. ada Jaemin tuh. Nyariin kamu katanya"

Kamu nyengir kuda kearah Jaemin, terus papa sama mamah kamu akhirnya ninggalin kamu sama Jaemin di ruang tamu.

Jaemin : "Han? Aku boleh minjem catatan fisika kamu?"

Kamu bengong kek orang bego, ngeliatin makhluk tuhan paling seksi*eh? Ganteng maksudnya.

Jaemin : "han?"

Tiba tiba Bang Johnny nyusul kamu sama Jaemin buat duduk di ruang tamu.

Johnny : "ngelamunin yang engga-engga tuh Jaem"

Jaemin cuman senyum gitu

Kamu akhirya gelengin kepala bentar terus, natep Jaemin bentar terus balik natep tajem ke bang Johnny.

Kamu : "ngelamunin yang engga-engga gimana?! Emangnya aku abang-.-"

Johnny cuman diem aja terus lanjut mainan hape di sofa.

Kamu langsung ngacir ke atas buat ngambil buku fisika kamu.

Kamu : "Nih Jaem bukunya.. maaf ya kalo ada tulisan yang ga kebaca hehe"

Jaemin : "makasih ya Han. Oh iya.. aku pulang dulu ya"

Kamu kecewa sih.. padahal baru maen bentar, eh Jaemin udah mau pulang aja. Kan masih kangen*eh?

Kamu : "y-yaudah Jaem.. ayo aku anter"

Kamu sama Jaemin bangun dari kursi.

Bang Johnny tiba-tia nyaut

Johnny : "Ko bentar banget Jaem? Padahal Hana masih kangen tuh"

Kamu langsung lempar bantal sofa ke abang.

Kamu : "apasih bang! Sembarangan aja"

Johnny : "tuh kan gamau jujur... tadi stalkin akunya. Pas ada orangnya diem aja. Dasar cewek"

Bang Johnny.... nyebelin banget.. untung abang sendiri.


Pas kamu nganterin Jaemin ke depan. Kalian hening gitu.. canggung sih awkward banget he.he

Jaemin : "Sampe ketemu besok ya Hatik"

Kamu ngerutin kening kamu

Kamu : "hah? Hatik?"

Jaemin : "Hana Cantik"

Lha..

Jaemin..
Udah ngerayu aja
Kan baper

Kamu cuman nyengir kuda, untung ga kelepasan bilang 'yes'

Kamu : "Ih apa sih Jaemin"

Kamu senyum malu malu anjing gitu. Jyjyk😂

#

NCT [Imagine]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang