Gu

17.3K 1.7K 154
                                    

...." : "ASTAGA KALIAN NGAPAIN?!"

Hening...

Lah anjir ada Kak Doyoung ternyata, dia nutup mulut sambil merem gitu. Kamu ga heran sih.. liat dia gitu.. emang Kak Doyoung itu alay.
.
.
.
.
.... " : "Jadi... kalian ngapain?" Kak Ten.. alias Kak Chitta tanya ke kamu sambil mainin rambutnya Kak Hansol yang duduk di depan dia.

Kamu ngedecak, lah anjir.. lagi di introgasi ceritanya.

Jadi kamu sama Jaemin duduk di bangku kelasnya Kak Doyoung. Terus di kelilingin sama gengnya Bang Johnny.. ada Kak Taeyong juga.. tapi dia cuman diem aja. Cuman main uler tangga bareng si bule baru Kak Kun sama Kak Winwin.

Untung gaada bang John...

Dia masih ada remedial Matematika katanya, gobs emang.. dia paling anti sama namanya matematika. Mana gurunya genit ke dia lagi. Kwokkwok..

Kamu sama Jaemin masih diem..

Kali ini Kak Yuta angkat barbel...

No

Maksudnya angkat bicara

Yuta : "Jadi.. tadi Jaemin ngapain Hana?"

Skakmat...

Jaemin gelagapan jawab apa

Jaemin : "tadi Hana kelilipan doang bang.. terus aku tiupin.. kasian kalo ga bisa jalan gimana"

Jaemin akhirnya ngomong... emang gitu sih kenyataanya:))))

..." : "Aqwushbhabnjbdu"

Lah

Lah

Kak Winwin tiba-tiba teriak ga jelas.. pake bahasa dia..

Tiba tiba lagi Kak Kun nyaut Kak Winwin pake bahasa yang sama

Kun : "zascdghjmkvy?!"

Kita-kita cuman diem, eeeee malah yang di liatin natep natepan mesra gitu..

Eh bukan

Natap tajem maksudnya. Ga sampe itu aja... tiba tiba ada yang teriak lagi

...." :" lah anjir sol.. lu cantik juga di kepang"

Kak Yuta tiba-tiba ketawa ngakak sambil mukul-mukul punggung Kak Doyoung yang dari tadi di depan dia.

Belum selesai ngakak-ngakak annya tiba tiba ada yang dateng.

...": "WOI TEN CURUTTT!! ADEK LO NANGIS DI DEPAN ANJUU"

Lah.. Bang Johnny dateng-dateng bawa anak smp yang nangis sambil ingusan gitu.

Kamu liat ke Bang John terus liat anak kecil di sampingnya...lah ternyata itu Jisung.

Ten : "Lah! Jisung!!! Abang lupa jemput kamu... yaampun.. maafin abang ya dek..."

Jisung si..
Anak ayam.. masih nangis di balik mata segarisnya itu.

Jisung : "hiks.. abang tega.. Jisung aduin mamah!"

Jisung bilang gitu sambil ngehentak-hentakin kakinya di lantai.

Doyoung : "kayaknya... bentar lagi uang jajan bakal raib deh"

Hansol : "mpus luuu cabe...."

Yuta : "i know what u feel bro.... sabar ae ya"

Kak Ten cuman ngelus dada.

.
.
.
..." : "John! Gue pulang dulu ya"

Kamu ngeliatin laki laki yang lagi jalan ke parkiran sembari natep heran. Kak Taeyong kenapa ya?

Yuta : "Jaem.. yuk pulang.. kamu di tinggal Mark kan?"

Jaemin ngangguk pelan, terus noleh ke kamu sambil senyum gitu

Johnny + Yuta : "EKHMMMMM... Kayanya.. ada lope lope di udara nih..."

.
.
.

Kamu naik kan tuh di jok motornya bang Johnny. Di perjalanan Bang John.. ketawa mulu.

Kamu bingung dong... akhirnya kamu mukul keras punggung Bang Johnny.

Plak!

Johnny : "LAH! ANJIR.. LU NAPA MUKUL GUE DEK?!"

Kamu : "abang ketawa mulu sih! Ngeledek Hana kan pasti?!"

Johnny ketawa lagi.

Johnny : "hana suka sama Jaemin kan?"

Kamu malu malu anjing gitu

Kamu bingung sih.. aslinya suka sama siapa.-. Kadang deket Kak Taeyong deg deg an... kadang deket Jaemin deg deg an.. kadang juga liat Jaehyun deg deg an... eeeee bahkan ngeliat guru pengawas pas ujian kamu deg deg an. Jadi gatau deh suka sama syapa:"))))))


#

NCT [Imagine]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang