Hari ini ada pelajaran olah raga. Abis istirahat kamu langsung ke loker buat ngambil baju olah raga.
BRAK
Kamu melotot abis nge banting pintu loker kamu.
Kamu : "anjir.. ga bawa baju olah raga lagi"
Kamu bingung dong pastinya, takut kena detensi dari guru OR. Pas peluit dari guru OR bunyi, kamu langsubg buru-buru nemuin guru OR nya buat minta maaf.
Guru OR (G. OR)
Kamu : "Misi pak.... eum.. anu.. maaf pak.. saya ga bawa baju olahraga"G. OR : "oh... absen berapa kamu?"
Kamu nge dengus kesel.. dalem hati 'njirrr pasti di minus'
Kamu : "absen 23 pak"
G. OR : "kalo gitu... kamu bersiin lapangan basket sekarang.. sampe jam pelajaran OR abis.. ngerti?"
Kamu cuman nunduk lemes gitu sambil ngangguk terus pergi ke lapangan basket yang ada di ujung lorong sekolah.
Pas kamu lagi jalan tiba-tiba ada yang manggil kamu
...." : "Deekkkk!!! Woiii curuttttt!!! Hana!!!! Hana dul set"
Kamu nengok bentar terus jalan lagi, njirr ternyata bang Johnny.. ngapain sih dia?
Kamu : "apa?"
Dia ngos ngosan kek orang bego,
Johnny : "dek.... minta duit dong"
HA?
.
.
.
MINTA DUIT KATANYA?WHAT THE----
Johnny nyengir bego gitu, untung dia ganteng.. pikir kamu.
Kamu : "NIH! DASAR ABANG GA MODAL... POKOKNYA PULANG SEKOLAH TRAKTIR HANA WARUNG PINGGIR JALAN"
Johnny nge batuk sambil hampir jatoh, lebay emang.. dasar bule
Johnny :" yaelah.. bagusan dikit napa.. warung pinggir jalan.. plis deh deek.. lu gimana sih... elitan dikit dong... masa bule ganteng kek gue kudu makan di pinggir jalan. H E L L O~~"
Johnny ngomong gitu sambil di gaya-gayain... njir alay.
Akhirnya kamu mutusin buat ninggalin abang cepet-cepet. Soalnya ada Kak Taeyong tadi mau nge deket. Daripada gagal move on kan?...
Pas kamu nyampe gedung OR. Kamu cuman ngelus dada...
Dengan hati yang ga ikhlas.. kamu akhirnya nge beresin bola yang ada di lantai. Pasti ini kerjaan bang Johnny dkk.
Pas setengah jalan tiba-tiba...
...." : "Hann!!!"
Kamu kaget.. terus nengok ke belakang. Dan tau itu siapa?
Kamu : "Na Jaemin?"
Kamu nyengir bego, gatau tiap deket ni bocah bawaanya nyengir bego mulu. Kan gengsi harga diri...
Jaemin bantuin kamu masukin bola ke ranjang(?) Keranjang basket maksudnya:))))))
Kamu cuman bingung.
Kamu : "Loh.. ga ikut OR jaem?"
Jaemin nge geleng pelan
Jaemin : "ga bawa baju OR"
Setelah beberapa lama akhirnya kamu selesai ngeberesin bolanya.
Kamu : "fiuhh selesai"
Kamu tiduran di tengah lapangan basket di susul Jaemin tiduran di samping kamu.
Hening
Hening
Hening
.
.
Jaemin : "Han.. mau liat aku main basket?"Jaemin tiba-tiba bilang gitu sambil natep dalem gitu.
Kamu cuman nangguk patah-patah... udah kaya dewi persik ya:")
Kamu bangun terus berdiri di samping lapangan, pas liat Jaemin hati kamu kaya deg deg an gitu. Ganteng jirrr keringetan, senyum, main basket.. uuuuuhhhh nikmat tuhan mana yg kau dustakan.
Tiba tiba
Brak.
Bolanya nyasar ke kepala kamu, terus kamu langsung jatoh.
Jaemin cepet cepet lari ke kamu sambil mukanya cemas gitu.
Jaemin : "Hann.. ga papa? Han?"
Jaemin megang muka kamu yang tadi kena bola.Kamu : "iya.. gapapa kok gapapa" kamu sambil merem merem gitu gara gara kemasukan debu dari bolanya.
Jaemin : "serius? Gapapa... mata kamu?"
Jaemin masih megang muka kamu, asdfghjkl.... seriusan... nge freeze banget.
Akhirnya jaemin nurunin tangan kamu yang tadi pegangin mata, terus akhirnya Jaemin niup mata kamu.
Nah mampus.. seketika kamu lupa cara bernafas/?
Pas mata kamu udah mendingan. Kamu buka mata kamu...
Tau gak...
Tau gak...Jarak muka kamu sama Jaemin kira kira 3 senti.. deket banget....
Kamu deg degan bukan main.. euh gila... mau mati rasanya.
Jaemin : "udah mendingan?"
FAK.. belum selesai kamu deg degan gara gara jarak muka kamu sama Jaemin deket banget. Di tambah ini Jaemin bilang gitu sambil ngeluarin suara dalemnya..
Lagi lagi kamu nge freeze..
...." : "ASTAGA KALIAN NGAPAIN?!"
#
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT [Imagine]✔
FanfictionKUMPULAN.. IMAGINE[S] Komposisi : 1. Il => I Sip Il [JAEMIN NCT & HINA (SMRG)] ✔ 2. One => Twenty Two [JAEHYUN NCT & You(Oc) / Kei] ✔ 3. Satu => Empatbelas [MARK NCT & You(Oc) / Caca] ✔ B O N U S ! ; NCT as Anak BEM (Only Hyung Line) #23 In Random...