Letting Go (DAY6)

222 48 20
                                    

Siang ini, aku pikir....
Aku dapat sesuatu untuk dibicarakan pada Cheri hari ini.

Jam 12.00
Di Sungai Han.

Kini kami sudah duduk bersama dengan kediaman mengelilingi kami dan tanpa disengaja manik mata kami akhirnya bertemu... satu sama lain. Membuatnya memulai pembicaraan duluan.

"Waeyo?" Tanya Byun Cheri yang masih berstatus pacarku ini.

"Hmmm..." Aku tetap terus berpikir dikepalaku apa aku harus mengatakan ini atau tidak, meskipun aku juga tidak menginginkan ini terjadi.

"Ya! Taehyung-aa..."

Meski aku sudah bersamamu begitu lama, jadi aku akan melakukan yang terbaik untukmu.

"Cheri-aa..."

"Mwo?"

"Aku harus pergi sekarang...."

"Pergi?! Kau mau kemana? Apa kau akan meninggalkanku selamanya?" Khawatir Cheri.

"Ne... karena aku sudah tidak bisa melakukan apapun untukmu lagi"

"Ige.. mwoya?! Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan Taehyung-aa" Pelan pelan matanya mulai berlinangan air mata dan ia merasa kalau ini hanyalah mimpi baginya.

"Itu hanya satu-satunya jalan yang bisa aku lakukan untuk membuatmu bahagia.... so, uljima" Ucap Taehyung yang berusaha menenangkan yeoja yang kini sudah dalam pelukannya itu.

"Waeyo?! Wae?! Wae?! Kau jahat Taehyung-aa" Sedihnya Cheri dengan memukul mukul dadaku bersamaan banyaknya air yang mengalir dipipi cantiknya itu.

"Ya! Dengarkan aku.... aku tahu aku tidak memperlakukanmu dengan baik.... jadi tenanglah aku membiarkan kau pergi sekarang" Sedih Taehyung yang terbawa suasana hatinya Cheri.

"Tidak! Kau itu memperlakukanku dengan baik Taehyung! Aku tidak ingin ini terjadi jebal Taehyung-aa..."

"Mianhae Cheri-aa.... waktu yang kita lalui bersama akan menjadi kenangan kita sayang.... aku ingat sangat baik waktu dimana hari kita penuh dengan tawa dan menyenangkan, karena itu akan menjadi kenangan yang begitu berharga..." Ucap Taehyung meskipun ia tidak ingin mengingat semua kenangan itu.

"Taehyung-aa.... aku sungguh tidak bisa menerima ini! " Balasnya dengan suara yang sudah sedikit parau.

"Suatu saat kau akan menemukan seseorang yang bisa membuatmu lebih bahagia Cheri-aa.... kini kau harus tahu kita tidak bisa lagi berharap dengan akhir yang bahagia"

"A-a-aku tidak akan bisa menemukan yang lebih baik darimu Taehyung-aa"Ucap Cheri yang berpikir begitu cepat.

"Cheri-aa tanah akan mengeras saat hujan turun dan kering dengan cepat jika matahari menyinarinya terus menerus, itu sepertimu saat ini... jadi suatu hari kau akan bertemu seseorang yang bisa membuatmu lebih bahagia" Balas Taehyung untuk menenangkannya lagi agar tidak menangis saat ia pergi.

"Bagaimana kau tahu Taehyung-aa?"

"Karena itulah cinta yang layak untuk yeoja cantik sepertimu Cheri-aa.... so, uljima ne?" Goda Taehyung dengan mengelap air yang terus mengalir dipipi cantik Cheri yang membuat Cheri sedikit mulai tersenyum sedikit ditengah tengah tangisnya itu.

"Ya! Kau ini selalu saja bisa membuatku tersenyum saat aku menangis" Tawanya dengan mndorong perut Taehyung pelan.

"Arraseo... sudah saatnya aku mengucapkan selamat tinggal sekarang..."

"Aku masih belum bisa merelakan kau pergi Taehyung-aa" Tarik baju Taehyung pelan agar Taehyung tidak pergi meninggalkannya.

"Cheri-aa.... jaga dirimu baik-baik ya anak nakal" Usap rambut coklat Cheri untuk terakhir kalinya.

CUP!!!
(Ciumnya Taehyung pada kening Cheri untuk terakhir kalinya)

"Annyeong.... jadi anak baik ya" Lambai lambainya Taehyung yang hanya dibalas dengan wajah polosnya Cheri yang masih terlihat mencoba menerima semua kenyataan ini.

"Taehyung..." dengan tidak sengaja saat ciuman dikeningnya itu membuat Cheri melepaskan genggamannya pada baju Taehyung.

Dan Taehyung pun meninggalkan Cheri sendiri yang sudah berdiri dari tempat duduknya tadi, namun Cheri tiba2 terjatuh dduk lemas direrumputan pinggir Sungai Han.

Tidak ada 5 menit kemudian seseorang namja membantu berdiri Cheri, tapi Cheri hanya menatapnya kaget.

"Ya!Kau ini... masih saja melamun, Aku mencari carimu sedari tadi kau tau tidak?!... kau ini selalu saja membuatku khawatir setiap hari" Kesaalnya seorang namja bergigi kelinci itu tapi hanya ditatap melas oleh Cheri.

"Taehyung?! Itu kau?" Kagetnya Cheri namun diluar pikirannya.

"Taehyung?! Itu kan namja chinggumu... aku ini Jungkook cheri-aa" Jelasnya namja bergigi kelinci ini yang masih berstatus teman dekatnya Cheri yang sudah menjadi Maantan Kekasihnya Taehyung.

"Arraseo! Wae geurae? Kalau begitu ayo masuk ke mobilku dulu setelah itu ceritakan semuanya agar aku tahu kau ini kenapa..." Ucapnya yang langsung mengangkat Cheri untuk berdiri dan membantunya berjalan masuk ke dalam mobilnya namja yang bernama Jeon Jungkook ini.

"Ini! Hapus air matamu, aku tak tega kau meenangis didepanku" Setelah sampai dalam mobil mewahnya Jungkook, ia langsung memberi beberapa tisu bersih pasa Cheri.

"Kau bisa menceritakan semuanya padaku Cheri-aa jika itu dibolehkan"

"J-ju-jung-kook-aa..."

"Waeyo? Uljima.." Tanya pelan Junggkook yang sudah terbawa suasana hati Cheri

"T-t-tae-hyung..." Balas Cheri yang langsung memeluk Jungkook dan disanalah ia menyebut nama Taehyung dengann penuh perasaan.

"Apa kau putus dengannya?" Ucapnya dengan membalas pelukan Cheri sambil menepuk nepuk pelan belakang badan Cheri dan Cheri pun mengangguk anggukan kepalanya dengan benar benar pelan kali ini.

"Maafkan aku... menangislah sepuasmu disni, aku akan menemanimu sayang" Setelah Jungkook berkata seperti itu Cheri pun menangis sekencang-kencangnya dalam pelukan Jungkook.

-Princess....
I want u to look up, u can see me there! I want wait forever if only for u 'my princess'...
So, don't cry~ Im here, dear...-
'Jungkook'

Disisi lain sebenarnya Taehyung tetap memerhatikan Cheri dari jauh karrena takuut Cheri kenapa kenapa tapi hati dan pikirannya kini sudah tenang karena ada namja lain yang bisa memperhatikannya, itu cukup membuaat Taehyung lebih senang karena ada namja yang bisa membuatnya berhenti menangis lebih cepat dari aku.

-I want to see ur smile 'my little pony'. So I letting go...
I know if u with me ur life not happy. Althought I don't want this...
Goodbye! ILoveU Dear!-
'Taehyung'



Tbc!
Gimana? Bagus gak? Pertama kali lho~ author buat cerita dari lyric lagu...
Maaf kalo inggrisnya acak acakan wkwk
Dicomment ya klo bagus:)
Jangan lupa juga diVote;3
Sabar aja ya klo feelnya ga dapet^^
Bacanya sambil denger lagunya ya~
-Clone-

SongFictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang