11:11 (Taeyeon)

25 4 1
                                    

Yg di italic flassback



Malam minggu ini seperti malam-malam sebelumnya, dingin dan hampa.

Musik melow yang soft, juga tugas kuliah yang serasa tak pernah habis menemani seorang yeoja yang menempuh pendidikan Hukum semester 2 di salah satu Universitas Korea ini.

Sebenarnya tugas ini masih terbilang lumayan jauh dari deadline. Tapi Taeyeon yang memilih untuk menyibukan diri sendiri, ia sudah mengerjakannya jauh-jauh hari dengan telaten.

"Lagi pula tidak ada yang mengajakku keluar." batin Taeyeon

Taeyeon memang yeoja yang cukup introvert, ia hanya mempunyai beberapa 'teman' yang sekarang sedang sibuk sendiri.

Ia akui memang dulu ia yang tampak seperti menjauh duluan, tapi ini karena namja egois dan overprotective itu.

Tak mengijinkanya hangout, dan bahkan ia tidak di perkenankan mengangkat telepon dari temanya saat mereka bersama.

Alasan namja brengsek itu adalah, 'Kalian lama dan berisik, mengangu.'

Dan kini ia sudah terlambat, semua telah menjauh pergi.

Si brengsek menang, ia sudah berhasil mengambil semuanya.

"Emhhh... Nae meori appa..." Katanya pada diri sendiri sambil merentangkan tangan ke atas.

Taeyeon segera membereskan tugas-tugasnya di atas meja belajar dengan mata yang tinggal 5 watt, ingin rasanya segera tidur.

Tak sengaja matanya melirik jam Keropi hijau yang terletak di atas meja belajarnya pemberian Seohyun, sangat kontras dengan kamar Taeyeon yang didominasi warna cream.

11:11 PM

When there’s not much time left to the day,

When we used to make wishes and laugh...

"Sial."

"Apa ini kutukan?"

"Tapi ini semua salahmu ssaekiya..."

Everything, reminds me of you

"Chagiya, ppaliwa..." Samar-samar suara lembut itu terdengar lagi, panggilan yang sangat amat ia rindukan dalam waktu sebulan terakhir, wajah yang masih saja tampan nan imut mengemaskan itu...

The wind is as cold as the edge of your heart.

When I open the window, you blow in.

Setenggah mati ia merindukannya. Sontak ia  berbalik dan mengangkat kedua bibirnya ingin segera memeluk, merasakan kehangatan sentuhan kesayangannya.

Baekienya.

Namun ini semua terasa salah,

When this time passes,

Will this break up be over?

Terasa tidak nyata & menyesakan.

Will I forget you?

Taeyeon membeku ditempat, "Mwohae? Gak mau cuddle dulu sbelum tidur?" Tanya namja itu masih dengan senyuman manis dan hangatnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SongFictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang