Part Two

15 4 2
                                    

Arsan POV

Ricuh dan gaduh suasana pagi dikelas. Namun tak membuat arsan ikut dalam kegaduhan teman-teman dikelasnya. Angannya masih saja membayangkan shinta.

Entah mengapa gadis itu mengganggu pikirannya walaupun hanya sekali bertemu. Tapi ada yang berbeda dalam diri shinta yang membuat arsan tertarik dengannya.

"Gua baru pertama kali kaya gini. Ketemu cewek langsung mikirin dia mulu!"
"Ko bisa ya?apa gua dipelet ya ma dia??apa gua diguna-guna ya ma dia??"
"Atau... jangan-jangan...hemp..masa sih gua jatuh cinta pada pandangan pertama??!"

"Oh my God!!..why i always thinking about him!!...shit!!"
" Gumam arsan dalam hatinya.

"Cuuyy!!!!...set dah!! Pagi-pagi udah ngelamun aja kaya patung pancoran!!hahahahaha!!" Teriak james.

"Ahh!!!..T*i lu james!!..bikin gua sport jantung aja!!..kalo jantung gua tiba-tiba loncat lu mau gantiin??"

"Wailah...baper..hahahaha"
"Slow aja san..ntar gua donorin jantung kucing anggora punya mamah gua!hahaha!..peace cuy"

"Wah!!pea lu!!.." balas arsan sambil ngejitak kepala sohibnya.

"Selamat pagi anak-anak"..suara bu juwita yang sudah memasuki kelas. Sontak kegaduhan di kelas menjadi hening.

"Pagi juga bu!!"

"Oke..kita lanjutkan pelajaran hari ini. Kita masuk BAB PUISI ya. Kalian buat puisi hasil karya sendiri ya.. nanty dikumpulkan kedepan...tema nya bebas ya."

"Baik bu..." sahut anak-anak dikelas.

Murid-murid pun mengeluarkan buku tulis dan mulai memikirkan puisi yang akan dibuatnya.

Arsan pun berusaha memikirkan tema apa yang ingin dijadikan puisi. Namun dalam lamunanya, Tiba-tiba pikiran dia kembali lagi ke shinta. Nampak rangkaian kata-kata cinta melayang dalam pikiran arsan ketika melamun kan shinta.

Sepertinya dewi cinta sudah menancapkan panah asmaranya ke hati arsan hingga ia dikelilingi kata-kata tersebut. Arsan pun mulai menggabungkan kata-kata dipikirannya menjadi sebuah puisi yang indah untuk shinta.

LAMUNAN TENTANG MU
Karya : Arsan

ku terbaring sepi di kamarku...
Anganku melayang menembus nirwana...
Melewati tujuh samudra dan tujuh angkasa...
Hanya tuk mengejar bidadari tercinta..

Jauh disana dia menantiku..
Bersabar menungguku memeluk erat tubuhnya..
Tak lelah mngharapkan kedatanganku..
karena ku tahu dia sangat mncintaiku..

Walaupun hanya baru sekali aku bertemu kamu. Tapi entah mengapa aku yakin bahwa kau milik ku.

Walaupun jauh..terjal..berliku..terhempas..terluka..kau sudah ada yang punya..tapi aku tetap ingin brsamamu..menggapai asa cinta kita..

Tak perduli setan dan malaikat menghambatnya...karna hatiku hanya tertuju padamu..tuk mencintaimu..selamanya..

Tunggu aku shinta..
Tunggu aku menyentuh hatimu..
Tunggu aku yang akan memlikimu selamanya..

I love you shinta widya sari<3<3
The true love from my heart to you my angel<3<3

Untuk mu shinta..

____________________________________

Please vote and komentnya ya..
^__^
Thanks..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

S.W.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang