Chiyo akhirnya hanya dapat pasrah ketika guru Matematikanya memberinya hukuman berdiri di depan kelas.
"Kenapa selalu sial begini?" batin Chiyo sedih.
Teringat kembali ucapan dari orang pintar yang di temuinya beberapa hari yang lalu ketika sepulang sekolah.
"Oh, selalu sial ya.. Hm, kalau begitu, kamu perlu menemukan seseorang yang selalu tertimpa keberuntungan."
"Eh, begitu?"
"Ya. Dengan begitu, kesialanmu akan tertutupi."
"Hanya itu?"
"Tidak, tidak. Tentu tidak. Kamu harus dapat jadian dengannya. Dan ingat, orang yang selalu beruntung itu inisial KK. Nama kecil dan nama keluarganya harus di awali huruf K."
"Begitu? Di,dimana aku dapat menemukannya?"
"Suatu hari nanti, jika sudah waktunya. Dia ada didekatmu sebenarnya."
"Hgh.." Chiyo menarik napas panjang sebelum membuangnya.
Ia merasa cukup sulit untuk menemukan laki-laki yang berinisial KK di sekolahnya. Di kelasnya, tidak ada yang berinisial KK."Aku harus cari kemana?" tanyanya di dalam hati.
°
°
Satu jam pelajaran pun terlewati.
Chiyo akhirnya sudah diperbolehkan masuk ke dalam kelas untuk mengikuti pelajaran berikutnya oleh guru Matematikanya yang telah keluar."Awas ya, kalau lain kali telat lagi! Hukuman lebih berat akan menanti." Itulah ucapan guru Matematika Chiyo sebelum berlalu pergi untuk mengajar di kelas lain.
"Ya, semoga aku dapat menemukannya dengan cepat ...," batin Chiyo sambil berlalu masuk ke dalam kelas.
* * *
----------------------------------------------------------------------------------------------
Haiii, author disini♡
Maaf kalau part 4 ini sedikit.
Author sendiri baru sadar, karena tidak memperhatikan banyaknya kata yang dapat di lihat di bagian bawah dan langsung save.
Esoknya, langsung buat part 5 dan lanjut ketik dengan seru tanpa mengingat bahwa part 4 masih sedikit.
Setelah di publish dan di cek di perpustakaan, baru sadar 'Kok sedikit banget ya rasanya?'
Yah begitulah ._.
Tetapi tetap di nikmati ya :)
Jangan lupa tekan vote jika suka☆
✧årîgätø♬♡
See you in next part~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unlucky Girl Searching For a Love
RomantikBagaimanakah perjalanan seorang perempuan yang selalu sial dalam menemukan seorang laki-laki berinisial KK agar dapat terlepas dari kehidupan sialnya?