Hai semua~👋🏻
Maaf nih udah lama nggak update-update cerita. Lagi sibuk. Sebentar lagi juga mau UAS.
Kalian suka nggak sama cerita ini? Bagi kalian yang suka baca cerita karanganku, ada kabar gembira nih buat kalian. Apalagi buat kalian penikmat novel cetak tapi mengincar harga murah atau diskon😆
Kabar gembiranya, untuk merayakan hari Harbonas (12/12), ada satu novel hasil karanganku yang sudah berhasil dibukukan oleh penerbit Guepedia, dapat diskon sebesar 30% dari harganya yang Rp 106.000 loh😲
Jadi, novel Friends bisa didapatin dengan harga yang lebih murah, nih! 😆 Kapan lagi bakal dapatin diskon sebanyak 30%. So, jangan lewatin kesempatan ini untuk mendapatkan novel Friends, ya! Hanya dengan belanja di Guepedia store dengan kode promo 1212.
Periode berlaku s.d besok, ya! (Per tanggal 13 Desember 2019).
Buat yang bingung gimana pembeliannya di Guepedia store, boleh tanya-tanya, ya.
Dan ini sinopsis dari novel Friends.
“Apakah teman itu penting? Tapi bagaimana kalau di dunia ini memang tidak ada teman sejati dan abadi? Untuk apa ada teman kalau ujung-ujungnya akan berpisah? Bukankah itu hanya menyakitkan? Terlebih ketika mereka yang begitu mendapatkan teman baru, melupakan dan meninggalkan kita sendirian."
Yumihara Sakura, seorang pelajar SMA yang menarik dirinya untuk tidak berhubungan atau berbaur dengan siapapun karena memiliki kenangan yang tidak menyenangkan tentang pertemanan. Ia tidak mengerti mengapa setiap orang di dunia ini memiliki teman. Yang pasti, ia tidak ingin lagi mengenal atau berteman dengan siapapun. Hingga di suatu hari, ia dipertemukan dengan Hiwatari Yuuta, seorang anak pindahan di kelasnya yang bersikukuh ingin menjadi temannya. Sangat mengusik kedamaian hidupnya yang sebelumnya sangat tenang dan membosankan. Selain itu, ia juga mendadak bertemu dengan Yamada Ryosuke, seorang artis yang sudah lama disukainya.
Banyak hal yang tidak terduga terjadi. Dimulai dari runtuhnya benteng pertahanan diri Sakura mengenai pertemanan akibat sikap Yuuta yang begitu baik, Ryosuke yang ternyata memendam perasaan padanya, dan munculnya seorang Ito Lucia yang mengaku pacar Ryosuke ketika ia telah menerima perasaan Ryosuke dan menjadi pacar laki-laki tersebut.Bagaimanakah Sakura menghadapi dan menyelesaikan perasaannya? Ikuti kisah romansa mereka yang dijamin bakal buat kamu baper sebaper-bapernya.
Gimana? Tertarik nggak? Coba beli dan rasakan sendiri kelucuan dan keromantisan mereka, deh!
Akhir kata, terima kasih buat kalian yang telah luangin waktu untuk membaca cerita-ceritaku. Sampai jumpa di bab selanjutnya ketika aku telah memiliki waktu luang yang banyak untuk mengetik cerita💕
Jaa😁
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unlucky Girl Searching For a Love
RomanceBagaimanakah perjalanan seorang perempuan yang selalu sial dalam menemukan seorang laki-laki berinisial KK agar dapat terlepas dari kehidupan sialnya?