"Hika kamu tuh yah jadi anak bandel amat sih!! Mami heran nape mami harus punya anak kek kamu" Omel mami kesal.
Yaelah mii gue salah ape cobaaa...):
"Duh miii udah dongg kuping hika sakit nihh dengerin omelan mamii.."
"Gimana mami ga ngomelin kamu, kamu tuh susahhh beud di bilangin"
Okay gue jujur gue emang anak yang paling susah dikasih tau :v
"Oke okee cukupp ya mii cukupppp, liat tuh muka mami dah kek valak di the c*njuri*g -.-" ucap gue yang berusaha nenangin mami -.- karna gue paling benci kalau mami udah marah sam gue.
"Ehh kamvrett lu yaa jadi anakk.. mami heran deh ama kamu, mami dulu kesamber ape sampe sampe punya anak kek kamu"
Tuhann gue salah lagi daah amvun :'
"Aduduh mii udahh oyy udahhhhhh" ujar gue dan reaksi mami pun menjadi lebih tenang.
Entah kenapa mami diam sejenak, salah satu alisnya yang diangkat, senyuman tipis yang miring, mata yang agak melotot... Ahh tuhannn kok gue punya firasat ga enak yaa..
"Mami akan kirim kamu ke sekolahnya Om Deviann... baru tau rasa lo masuk sana hoho" Ucapnya pelan dan halus namun menyakitkan -,-
OMG!!! Tuh kan ape yang gue bilang bakal kenyataan -_- Yaa Tuhaannnn gue gamau sekolah disana secara disana peraturannya ketat beud -_- bisa bisa baru hari pertama masuk gue udah di DO lagi -_-
"APAAA????? OMG mamiii aku ga suka sekolah ituu, walaupun itu sekolah elite tapiii sekolah itu terkenal dengan kedisiplinannya, mati aja dah aku mii ): "
"SYUKURIN !!! Hoho mami terbebass dari anak mami yang ngeselinnya minta amvun :v Disana kamu bakalan tinggal di asrama sekolahmu itu, kamu baru bisa pulang kesini kalau kamu udah lulus"
"Uuhh mii jangan gitu dongg kan aku anak mamii"
"Gaakk.. kamu harus sekolah disana. Udah kamu duduk manis aja kek princess mami yang uruss"
"Ta..ap...pii mi...."
Mami pun langsung menyeringai gak jelas ( ini nih yang paling gue gasuka kalau lagi marahan sama mami -.- pasti mami mau bilang kalau uang jajan gue akan dipotong atau ga yang paling parah atm gue diblokir -_- )
"Haha iya mii Hika bakal duduk manis aja" ucap gue nyengir sambil berat hati -_-
Dulu saat zamannya gue nyari SMA pas kelas 9, gue pernah hampir di masukin ke sekolahnya Om Devian, sekolah itu terkenal dengan kedisiplinannya bahkan alumni alumbi sekolah sana yang namanya disiplin beuhh disiplin bangeud. Tapi untungnya dulu papi gue ga ngizinin karna kalau gue masuk sekolah itu gue pasti bakal jarang pulang.
Nah disaat gue liat daftar SMA di kota gue, saudara gue ngusulin tuh untuk sekolah di SMA Indonesia1 karna katanya disana banyak anak CoGan dan anak Geng yang terkenal.
Masuklah gue ke SMA itu dan ternyata gue jadi incaran anak cogan dan gue ketua geng yang hits di SMA itu. Bukan hanya anak geng gue juga wakil KetOs dan tatib yang super galak :v
Karna gue dapet masalah mulu akhirnya semua guru ga sanggup ngajarin gue -.- dan kepsek pun ngeluarin gue dari sekolah * ah elahh ini sih kek drama korea wkwk tapi ini nyata kok :v
Sekarang gue hanya tinggal duduk pait *ehh maksudnya duduk manis* dan ngikutin apa yang mami gue suruh -_- karna gue ga mau uang jajan gue dipotong tuk yang ketiga kalinga --"
-To be continue-
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Story
RomansaCerita ini adalah cerita yang HAMPIR gue alami dikehidupan asli -.- So jika ada kesamaan tokoh, tempat atau alur cerita yang sama, gue tegaskan INI MURNI HASIL PIKIRAN GUE. -------------------------------------------------- Hikari, seorang siswi di...