Scrolldown;)
-Sana POV-
Pelajaran matematika pun selesai, tapi ga ada kata selesai buat gue yang selalu mumet sama pelajaran itu. Gue langsung tutup buku dan masukin buku kedalem tas.
"Mina, lu ngerti?"
"Jangan ditanya san.. merhatiin aja ngga apa lagi ngerti kkk"
"Ish dasar tapi ya bener juga buat apa diperhatiin malah bikin ngantuk"
Gue sempet ngobrol ngobrol bentar sama mina ya emang gue jarang banget ngobrol sama dia, istirahat? Gapernah bareng, ya dia juga bawa bekel jadi jarang mau kekantin. Ditambah gue gapernah ngajak juga wkwk.
"San ayo, si momo udah ga sabar katanya mau ke 11-6" kata hoshi yang nyamperin gue
"Ohh gitu ya, ayo deh wkwk"
Akhirnya gue nyamperin momo yang udah nunggu diluar kelas. Gue liat ke 11-6 yang tepatnya ada disebrang lapangan biasa anak cowo pada main bola. Kayanya masih ada jam pelajaran, soalnya kelasnya masih sepi dan gaada anak berhamburan keluar kelas.
"Mu, kayanya masih ada jam pelajaran deh"
"Masa sih san, tapi gapapa deh kesana aja kan kalo iya masih bisa nunggu diluar"
Gue sama hoshi mengiyakan apa kata momo, demi sahabat sekaligus sepupu apa sih yang ga buat bikin dia bahagia(?) Gue udah kaya emak nya aja.
Sesampainya didepan kelas 11-6 ternyata benar masih ada jam pelajaran, tapi pelajaran olahraga dan lagi praktek. Hushhh kenyang tuh si mumu liatin ka seungcheol main bola. Gue malah disuruh hoshi beliin teh moci eh poci dikantin. Sianju dasar-_-. Akhirnya gue mau beliin teh poci ya karena gue juga haus dan dibayarin moci hehehe.
"Pesan 2 ya"
"Ini teh nya terimakasih"
Gue pun berbalik buat ke kelas 11-6 tapi... BRUG! Gue nabrak orang eh dia yang nabrak gue dan akhirnya teh yang gue bawa tumpah, untung ga kena seragam-_-
"Aduh kan tumpah"
"Maaf, gua ga sengaja.. bisa gua beliin lagi ko. Mau ya?"
Buset suara menyentuh banget. Eh ya soalnya suara di ngebass gitu! Gue belum liat muka nya sih soalnya gue masih liatin teh yang jatuh dan terpaku denger suaranya.
"Ko diem, kan gua udah minta maaf"
"I iya.."
Gue akhirnya kembali keposisi biasa dan liat dia. Yah dia malah nyengir
"Sini gua beliin lagi"
Gue sama dia yang ntah siapa namanya, belum sempet liat nametag nya keburu jalan ke kios teh aja.
"Pesan 2 ya"
"Silahkan ini teh nya terimakasih"
"Nih pegang, jangan jatuh lagi"
Katanya sambil bayar.
"Udah ya gua mau balik!"
Dia pun jalan keluar dari pintu samping sekolah, tepatnya deket kantin.
"Makasih ya!"
Gue pun balik ke kelas 11-6, belum aja sampe si moci udah natap horror ke gue, tau ko ci gue lama kan ya
"Lama amat lu san beli teh aja"
"Heh ngomong seenak mata lu ya-_- tadi teh yang gue beli jatuh gara gara ketabrak sama orang terus ini digantiin! Untung orangnya baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cake Or Love?
FanfictionKisah cinta hoshi yang menaruh rasa spesialnya kepada sana cewe pindahan dari jepang, dia pun saudara dari sahabat nya momo. Sana yang menganggap hoshi sebagai sahabatnya, tidak mengetahui rasa yang dimiliki hoshi, dan hoshi terpaksa diam karena tak...