C. 05

295 33 9
                                    

Scrolldown;)

     Keadaan jadi makin awkward tau ga setelah kejadian tadi gue ketauan sama sana,hoshi. Padahal itu ga disengaja loh.. ko malah diem aja cat tembok nya kering nanti(?)

"Eh ko pada diem? Gue aja deh yang nge cat kalo gitu"

Akhirnya gue langsung ambil cat nya tapi gue ga sendiri, tiba tiba tangan seseorang pun memegang pengangkat cat nya dan dia ka seungcheol^0^

"Biar gua bantu ya ga mungkin lu sendirian yang ngecat"

"Hm terserah kaka"

Akhirnya gue sama ka seungcheol yang ngecat, sana dan hoshi menata barang barang. Beberapa menit pun gue sama ka seungcheol udah selesai ngecat, ya baru setengahnya sih tapi emang sana yang nyuruh dan setengahnya dia sama hoshi yang lanjutin.

-Momo POV End-

-Hoshi POV-

Ngeliat momo sama ka seungcheol duduk didepan meja kasir bikin gua envy aja ya, udah ma status gua yang jomblo lagi ditambah sahabat gua otw taken. Eh tapi si sana kan belum ya? Tapi yakali gua pacarin si sana ah kaga mungkin. Gua masih ngeliatin mereka berdua ngobrol sampe gua ga sadar kalo tangga yang sana naikin ga gua pegangin dan BRUG!!

Puji kerang ajaib... (?) Eh dikira gue spongebob apa-_-

Eh tapi ini beneran kan bukan mimpi? Kalo mimpi gua rela terjun dari namsan tower/?

San.. badan lu bisa dikondisikan ga? Aduh daritadi nempel nih untung gua bukan om om mesum. Najisin.

Bisa gua liat si sana salting dan langsung bangun dari gua, momo sama ka seungcheol udah ada di tkp, momo bantuin sana ketempat duduk. Dan ka seungcheol masih ditempat sambil bilang 'ntapp bro!'

Emang iya sih ahaha sudah lah jadinya gua sama ka seungcheol yang lanjutin padahal kepala gua duluan yang kena lantai tapi ya kaga sakit soalnya langsung ada obatnya.-.

-SKIP-

"makasih ya hosh, ka seungcheol!"

"Iya sama sama mo"

Sana ga bisa nunggu gua sama ka seungcheol pulang, dia bilang masih malu sama kejadian tadi. Sama momo aja malu apalagi sama gua.

Sampe sampe dirumah gua parkirin mobil dan sampe di teras

"Wih sepatu semua:v udah kaya pulang tarawih nih"

Hiburan buat diri sendiri dulu dong, gua langsung masuk dan ternyata banyak orang. Tiba tiba gua disuruh duduk. Udah tau baru dateng terus belum ganti baju keringetan bau lah gua-_-

"Begini hoshi.. kebetulan kamu pulang"

Daddy gua muka nya serius banget dah gua udah nyerah dan gua harus iyain nih.

"Daddy mau menjodoh kan kamu sama anak temen dad"

Anjritt gua serasa hidup di jaman jahiliyah. Gua baru kelas 10 dad subhanallah masa udah dijodohin-_- gua belum siap jadi bapak.

Ngeliat muka gua yang langsung gaenakin, daddy langsung nanyain lagi.

"Hoshi? Kamu mau nolak?"

Ya jelas gua nolak lah dad! Duh gua harus jawab apa? Gua kalo nolak takut dapet siraman rohani dari dad,
Tapi kalo gua iyain gua belum siap dunia akhirat!

"Hoshi!"

"I iya dad"

"Jawab dong"

Adohh gua jawab kaya yang di iklan aja kali ya(?)

Cake Or Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang