Minggu ke 2.
Senin: gue dapet bunga lumayan gede.
Trs masih dengan surat yg sama.
From : Penggemarmu.
Maaf kalau ini jadi sebuah misteri.
Sebenernya aku gk mau bikin kamu takut. Tapi kalau kamu ngerasa kayak gitu,kamu boleh buang kok.Yakali. Gue buang.
.
.
.
Selasa : gue mau ngambil baju olahraga gue. Dan bunga itu muncul lagi.
From : Penggemarmu.
Maaf kalau bunganya cuma 1 tangkai.
Soalnya aku gk tau harus beli bunga apa buat kamu.
Hal yg harus kamu tahu adalah aku cinta kamu. Makasih udh mau baca surat aneh aku ini.Ini orang siapa ya... bikin gue makin penasaran aja.
Rabu : gue hari ini gk ikut pelajaran musik yg menurut gue itu sangat menyebalkan. Gue mau baca komik ajalah di perpustakaan. Gue ambil buku komik gue di loker. Dan lagi lagi gue nemuin rangkaian bunga bisa dibilang besar.
From : Penggemarmu.
Aku gak tau mau ngomong apalagi,karena aku udh ngungkapin semuanya. Kalau aku emng bener bener Cinta sama kamu. I LOVE U.
Gila ya... ni orang. Kenal aja kagak pake segala bilang i love u. Emng gue cewe yg kebanyakan minum deterjen yg abis digombalin langsung klepek klepek.?
Sabtu : kemarin kayaknya si 'penggemar gue' emng lagi kehabisan kata kata. Karna kemarin dia gk ngasih gue bunga. Gue harap sekarang jg engga. Rumah gue udh penuh kayak kuburan baru,banyak bener bunganye.
Pas gue buka loker.... ternyata ada.
Dan isinya ada 1 kotak berbentuk love (❤) sama 1 tangkai bunga mawar merah dan pastinya ada suratnya.From : Penggemarmu.
Aku gak tau udh berapa banyak bunga yg aku kasih buat ke kamu.
Mangkanya aku kasih kamu itu,isinya emng gk seberapa tapi aku mohon jangan diliat dr harganya ya... Love U.Etdah... gue baper,gue baper,gue baper. Ini orang kalau gue udh tau siapa orangnya gue bakal berterimakasih bgt sm nih orang.
👤👤👤👤👤👤👤👤👤
Maaf kalau garing dan banyak Typo.
Kesalahan akan selalu ada,ya... namanya jg manusia.Nanti di Chapter 4nya juga sama kayak gini. Mohon kasih komennya ya.... kalian suka apa engga. Tapi nanti di Chapter 6 sampai seterusnya bakal ada ketegangan yg terjadi.
*salam pacar zayn disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia [1D]
FanficOrang ini adalah orang yg paling tahu apa yg gue mau,dia selalu ngasih apa yg gue mau,walaupun gue gak tau dia siapa. Pada akhirnya gue tau kalau dia adalah orang yg paling gue kagumi, dan semua ini menjadi sebuah rahasia yg mengagumkan.