Aku baru saja turun dari bus dan berjalan menuju sekolah, perkataan dari lelaki yang bernama Minhyuk itu masih saja terbayang diingatanku sejak tadi malam.
Benarkah aku akan mendapatkan Kihyun oppa tapi sisa hidupku tinggal 30 hari lagi ?
Pertanyaan itu terus saja ada diotakku, haruskah aku mempercayai Minhyuk ? Tapi aku kan tidak mengenalnya. Aku mengacak rambutku pelan, aku frustasi memikirkan ini semua.
" Pagi Eunseo."
"eo... Pagi Kihyun oppa," sapaku sambil tersenyum manis kepadanya ia juga tersenyum kearahku.
" Aku duluan ne," katanya menepuk kepalaku pelan lalu pergi meninggalkanku, tumben sekali Kihyun oppa seperti itu.
1...
2...
3...
APA ?! T-TADI ITU KIHYUN OPPA ?! BENARKAH ?! DIA MENYAPAKU ? DIA MENEPUK PUNDAK DAN KEPALAKU ?
senyumku tidak bisa kutahan lagipula untuk apa aku tahan toh sekarang aku sangat senang.
Ibuuu ... Akhirnya anakmu ini dinotice oleh calon mantumu !
***
Aku memasukan buku biologi kedalam tas, sekarang aku harus pergi menjalankan ritual wajibku kelapangan untuk melihat my future husband hehe.
Aku tak sengaja melihat kearah jendela, aku membelalakan mataku dan segera mendekati Minhyuk yang berdiri diluar jendela. Bukan karena aku kaget melihatnya tapi dia berdiri diluar jendela dan kelasku di lantai 3.
Diluar Jendela
Lantai 3
Langsung saja aku menarik tangannya, tapi ia malah tertawa saja saat masuk kedalam kelasku. Untung saja kelas sedang kosong saat ini.
" kau bisa jatuh jika berdiri disana!"
" tapi tidak kan?"
aku memutar bola mataku malas, terserah pada lelaki yang berada dihadapanku sekarang. Jika tau ia menyebalkan seperti ini aku tidak akan menariknya biarkan saja ia jatuh.
" hei, aku ingin bertanya padamu... Apa benar aku akan hidup 30 hari lagi? Kau bercanda kan?" tanyaku menatapnya yang juga menatapku dengan tatapan yang sedikit ugh ... Susah ku jelaskan.
Kedua tangannya memegang pundakku dan menatapku seperti tadi, jika ia ingin menggoda lebih baik jangan padaku. Aku tidak akan terpengaruh tapi kalau Kihyun oppa yang seperti itu ya, kalian pasti tahu apa yang akan terjadi kan hehe.
" jawabannya adalah—"
Bruk !
Suara pintu kelas terbuka dengan kasar dan menampilkan seorang lelaki berambut coklat basah dan nafas terengah-engah.
Dia ... Kihyun oppa.
" ternyata kau disini, aku mencarimu kemana-mana," ucap Kihyun oppa mendekatiku.
" tenang, aku tidak akan terlihat," bisik Minhyuk membuatku langsung menatapnya bingung, apa maksudnya.
" Eunseo, kau tidak apa-apa?" tanya Kihyun oppa, aku menatapnya tidak percaya pasalnya dia berdiri ditempat sekarang Minhyuk berdiri. Bagaimana bisa...
" yak ! Son Eunseo!" kata Kihyun oppa melambaikan tangannya ke wajahku namun seketika muncul wajah Minhyuk tepat disebelah wajah Kihyun.
Tidak ... Tidak mungkin ...
****
Aku membuka pelan mataku, ugh bau obat menusuk hidungku kenapa aku bisa berada di UKS. Aku mencoba menolehkan padangan kesamping dan ya tuhan ... Wajah Kihyun oppa sangat dekat dengan mukaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days //Revisi
Short StoryCast : - Son Eunseo ( Cosmic Girls ) - Yoo Kihyun ( Monsta X ) - Lee Minhyuk ( Monsta X ) Seseorang menawarkan satu permintaan pada Eunseo tapi apabila ia menerima penawaran itu, waktu hidupnya sisa 30 Hari.