My Prince and Princess"New Serries"

134 9 5
                                    

Prolog;


Perkenalan tokoh;


*lee hae sung; model cantik asal korea,blsteran kalimantan -Indo.Lahir di kota ganma.ayahnya adalah pejabat penting di kota ganma.


*park young gi; prince yg hadir dalam dunia nyata.Berparas tampan dan rupawan,memikat hati para siswi high school senior ganma.


*park jung ra; penyanyi "jr"yg lagi naik daun.sahabat kecil hae sung.ayahnya dan ayah hae sung adalah teman dekat,dan sama sama pejabat penting di ganma.


*jung ji yeon; penyanyi serta pencipta lagu dream pop.lagu yg di nyanyikan group vokal "Eden" yg trdiri dari personil; Jr,Jie yeon dan Kim.


*kim hu wang; penyanyi "Eden"personil wanita satu satunya.manis dan cantik,serta lembut saat berbicara.


*choi so ra; sahabat hae sung,tidak terlalu populer dan reputasinya pun biasa-sa ja.anehnya kenapa hae sung mau bersahabat denganya?pikir semua orang.


*park seong lee; cheers yg so cantik,ia menganggap dirinya lebih populer dan lebih cantik dari hae sung.tapi nyatanya dia kalah pamor dari hae sung.


*seo ri yoon; guru serta pelatih cheers.cantik dan baik hati.dia juga menjadi menejer " Eden" guru yg paling populer di high school senior ganma.


*kim tae hyong; kepala sekolah yg paling di segani di sma ganma.tegas dan disiplin itulah kepribadianya


*yang jin chul; pelatih basket tampan dan cool.baik namun disiplin.Menyukai bu guru ri yoon.

My Prince and Princess"New Serries"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang