"Hah..??aku dimana..bukanya aku pingsan di kamar..apa so ra yg membawa aku kesini."
"Tapi kalau aku sakit kenapa aku di bawa ke sini.?ini gak terlihat seperti rumah sakit biasanya,ini--ini malahan terlihat seperti istana"gumam hae sung tampak bingung...-,-?
"Apa dia salah membawa ku lagi!?''...hae sung.
Sebelumnya..so ra memang sering membawa hae sung ke tempat yg salah..seperti kejadian yg waktu itu,saat hae sung sakit sahabatnya so ra malah membawanya ke bengkel katanya"sama saja toh,ini kan tempat perbaikan pasti bisa ngobatin luka kamu itu juga.!"
*hey..hey bengkel yah bengkelah mana mungkin bisa ngobatin orang luka..!!#bakana."Selamat datang putri" sapa sang pelayan yg entah sejak kapan berada di samping hae sung.
"Ha..iy sama sama" sahut hae sung menundukan tubuh..mukany tampak ke bingungan!?.
"...^,^..."sang pelayan menjawab dengan senyum.
" oh..y!!pelayan aku mau nnya ini di mana y..apa ini benar-benar rumah sakit!?dan di mana temanku sora yg membawaku ke sini"
"Haha...putri trnyata lucu sekali y!!" seru sang pelayan.
"Apa yg lucu!?" tanya hae sung bingung.
"Apa putri benar-benar berfikir kalau ini rumah sakit..!?" tanya sang pelayan dengan senyum aneh..membuat hae sung semakin bingung.
"Eh..i--iy" jawab hae sung ragu
"Hahaha..trnyata putri sangat polos yah!!haha,,putri sangat lucu..!!" seru sang pelayan dengan penuh gelak tawa.
"...."hae sung hanya diam,tak mengerti apa pun yg sedang di tawakan oleh sang pelayan..
" uh..uh,,jadi putri!!ini bukan rumah sakit yg di pikirkan oleh putri,,apa putri tidak bisa membedakan yg namanya istana dengan rumah sakit..??"tanya sang pelayan dengan suara letih..terlalu letih mentertawakan hae sung.
"Hah..!berarti ini benar-benar istana!!" jawab hae sung shock.."sora benar-benar menjengkelkan,kenapa dia membawaku ke sini..awas saja jika aku bertemu denganya"seru hae sung sambil meremas-remas tanganya sendiri.
"Terus..di mana sora!!" tanya hae sung dengan suara lantang.
"......" sang pelayan hanya mengankat satu alis dan kedua bahunya,tanda tidak tahu.
"Di mana sora!!" tanya hae sung lagi..suaranya menggema di setiap dinding istana.
"Aku tidak tau ap maksudmu!?" sahut pelayan tidak mengerti.
"Apa dia bersembunyi di dekat sini!!..awas kalau kamu bohong,akan ku remukan tulang tulang mu sampai hancur menjadi debu!!" seru hae sung dengan geram,mukanya mulai memerah karna emosi yg tak bisa di tahanya.
"Aku benar-benar tidak mengerti apa yg di ucapkan putri..!?lebih baik putri menemui pangeran,pangeran pasti sudah lama menunggu tuan putri..!" sahut pelayan.
"Hah..pangeran!?" dengan secepat kilat..emosi hae sung memudar..mukanya tampak kebingungan,,di dalam hatinya"apa..apa benar aku akan bertemu pangeran..??"senyum berkembang lebar di pipinya.
"Sebelum itu..putri harus berganti pakaian,,pakaianya sudah di siapkan di kamar sebelah sana..!" pintah sang pelayan,,menunjukan sebuah kamar berwarna kuning keemasan.
"Bawaiklah putri..aku ada urusan..silahkan putri berdandan secantik mungkin..jika ada perlu bilang saja ke pelayan lainya..!!
" dhahh"sang pelayan pun berlalu meninggalkan hae sung sendirian di sebuah kamar.
Di lihatnya gaun berwarna putih sedikit kebiruan..cantik dan anggun ketika gaun itu di pakainy oleh hae sung,dia sangat cantik.rambutnya sengaja di gerainya,menambah ke anggunany ketika angin meniup rambutnya dengan halus.
"Oh..aku tidak tau harus ke mana!?"batin hae sung.
Huy' guys makasih y!!udh mau baca crita ku..semoga kalian suka..jgn lupa vote and comment &likes//ikuti syifansabila..thanks baca chater selanjutnya y!!salam^,^....°°
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince and Princess"New Serries"
FantasyKisah gadis remaja yg cantik dan mempesona.Membuat para pria jatuh hati ketika melihat kecantikanya.membuat semua wanita iri pada kehidupanya yg di penuhi cowok cowok ganteng...^,^ Terlahir sebagai model menjadikanya sebagai cewe terpopuler di sekol...