IN A DREAM*2

62 8 1
                                    



"Hah..-,-" sahut so ra


"Hayy..helloww..,oh doank tuh,ga ada kata kata yg lebih bagus dan bermakna selain..oh..!?" geram so ra,rasanya hae sung tak mau mendengar apa yg tadi panjang lebar ia ucapkan.


"Ok fiks,kamu mau aku pergi kan!y udh aku pergi sekarang"
Ucap sora menekan dengan nada tinggi..!!dan membawa kopernya jauh dari sahabatnya.*so ra baper banget..


So ra pun pergi dengan membawa kopernya yg sangat besar,sebelum sampai di pintu kamar hae sung ia sempat menintihkan air matanya.dalam hatinya"kena..pa kenapa hae sung tega..hiks..hiks".Sebenarnya
So ra ingin menginap di rumah sahabatnya selama seminggu makanya ia membawa koper yg super duper besar.ia gak menyangka kalau sahabatnya tega membiarkanya pergi."apa aku tidak berarti baginya"batin sora.."hiks..hiks"...


Di depan pintu..hae sung menarik tangan so ra,tanda agar so ra tidak pergi..*seperti drama y!!..huhuhu.


"Kenapa?kenapa kamu mau pergi?,aku belum mengucapkan kata sepatah pun..kenapa kamu mau pergi dari sini?tanya hae sung dengan lembut...


"....." so ra hanya terdiam.


Hae sung pun memeluk so ra dengan ketulusan.mengelus rambut so ra agar tidak menangis lagi,so ra tak bisa bergeming...ketulusan hae sung membuatnya berhenti menangis * OMG drama bgt cuyy..ini aj baru cewe-cewe apa lagi klo cewe-cowo..pasti BUMING... hehehe liat aja nanti..^,^


Tiba..tiba...


"Argh..huhuhu..hiks" tangis so ra makin menjadi jadi.


"Apa..!!kenapa"ujar hae sung dengan panik.ia melepaskan pelukanya.


"Ukh..ukhh"....so ra


"Kenapa??kamu kenapa nangis sekeras itu?"tanya hae sung.


"Mungkin dia tidak mau di peluk, atau dia terharu karna aku peluk seperti itu yah-,-?" batin hae sung.


Dengan mata yg sulit di baca,ia menatap hae sung sahabatnya dengan pekat.entah apa yg dia pikirkan,hae sung pun bingung.


"Ka-kamu..!?''ujar so ra dengan suara serak parau karna menangis tadi"


"...?"hae sung tak menjawab.


"Kamu...!!?"


"Kamu...menginjak koperku sepanjang 1 inchi dari panjang lebar kakimu,itu kesalahan fatal!,aku baru saja membelinya karna ingin menginap di rumah mu seminggu...kamu tau tidak uang jajanku hampir habis karna membeli ini.dan lagi pula..!!ini sangat berat,aku sudah bersusah payah untuk membawanya ke sini dengan menaiki anak tangga yg sepanjang itu di rumah mu,kenapa di rumah mu gak ada lif sih..!dan kenapa kamu memilih kamar di lantai tiga paling atas dan paling ujung pula..huff rasanya seperti olahraga saja..."omel so ra panjang lebar.


..."Dbuk"........-,-?


Huy' guys jgn lupa y!! Di vote and comment,,dan jgn lupa juga di likes..selamat membaca!!..cerita selanjutnya^,¥

My Prince and Princess"New Serries"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang