Di rumahnya yg megah dan mewah.hae sung tinggal sendirian dan hanya di temani oleh para pelayan.ayah dan ibunya sekarang sedang berada di luar negri,untuk menghadiri konferensi se-Asia.sudah berapa lamanya dia tak pergi ke sekolah karna jadwalnya yg begitu padat
"Sudah berapa lama y.?aku tdk prgi sekolah,,?ternyta menjadi entertaiment susah juga.!" gumam hae sung yg lagi tiduran di kasurnya yg empuk dan luas,sambil menatap atap langit kamarnya.
"Aku kangen sekolah..-,-!!
" Aku kangen sama jr..kenapa dia tidak mnelfonku,apa dia sedang sibuk..!??''
"Aku kangen di ajari bu guru ri yoon,aku kangen di omelin sama dia..!"
"Aku kangen sama..sama?.." ucapnya terputus karna melihat seseorang di kamarnya,sejak kapan dia berada disitu,,entah tapi...
"So raaaa!!!..."teriak gembira hae sung dan langsung memeluk sora.
" kamu gak kangen sama aku..??"tanya so ra.
"Kangen banget.."
"I miss u miss u miss u so much"lanjut hae sung.
" iiihhy...gemesst gemest gemes!! "Sahut so ra sambil mencubit pipi hae sung dengan gemas.
"Hey..kenapa kamu bisa ada di sini..??"tanya hae sung.
"Memangnya kenapa!?kamu gak mau aku di sini,y sdh aku pergi saja!!huh.." jawab so ra ngambek sambil membawa kopernya.
Eh?? Enggak..bukan kaya gitu,maksud ak..?
"Maksud kamu..selain aku ke sini buat nginep karna bawa koper se-gede ini,aku mau ngapain lagi??gitu kan!"
"Yah..gitu sih!!" sahut hae sung sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal.
"Aku kesini di suruh mamah kamu..katanya aku di sini boleh nginep sepuanya..hohoho^,^"
"Dan satu lagi.." ucap so ra yg sengaja di gantungny..
"Apa..?" jawab hae sung tertekan karna raut wajah so ra menyeramkan,lebih seram dari malampir...
"Dan satu lagi,kata mamah kamu..,kamu besok udh harus sekolah,semua jadwal syuting kamu udh di atur beres sama mamah you"
"Jadi..mulai besok kamu udh harus pergi sekolah.."ujar so ra dengan bersemangat.
"Ohh"jawab hae sung singkat.
" hah..-,-?"sahut so ra.
Huy' guys jgn lupa y!! vote and comment cerita ini,,jgn lupa juga di likes..selamat membaca!!..cerita selanjutny^,^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince and Princess"New Serries"
FantasyKisah gadis remaja yg cantik dan mempesona.Membuat para pria jatuh hati ketika melihat kecantikanya.membuat semua wanita iri pada kehidupanya yg di penuhi cowok cowok ganteng...^,^ Terlahir sebagai model menjadikanya sebagai cewe terpopuler di sekol...