Ramai kerumunan mall dan kongsi dagang deket skolah menyita G4 yg doyan .jeng-jeng .
terutana hand. yg doyan shoping .yg sengaja irit untuk memuaskan belanjaanya. .
terlihat tas warna hitam dan. ikat pinggang yang mengkilat putih dipengaitnya.
Sejenak ia melamun. Terfikir sesuatu,matanya bercahaya,berkedip-kedip. Sejenak.
'' heh. . . Kenapa lu. ! ''
Sambil menepuk kuping biyan berteriak.
'' hus . . Sakit munying. ?! Ag gx ada apa2. . .cuma. . ?! Tutur han.
Seketika muncul tulisan di dahinya. Tertulis jelas di sana.
'' hah. . .gue tau .mulai lagi. . ??! Dasar lu sok cool. . ! '' komen dari biyan
Tak terasa jam istirahatpun lewat
Dan mapel ips pun di mulai. .namun G4 ini masih diluar tampak tenang , dan menikmati kopi n snack ringan.
. . . . . . @. . . . . .
Tak di sangka mereka kembali ruangan sudah kosong. . .!
Kini hanya tersisa mereka berempat.
''gi mana ni, ?'' tanya hizam
'' kita kabur. . . ?!' serentak mereka ber3 meninggalkan hizam di kelas. .
'' hoe tunggu. . . Gue. ?!''
. . . @. . . .
Sampai mereka di markas tunggu. .bus
.'' hoe . . Ayo naik. ?'' ajak tukang bus yg sudah akrab dengan mereka berempat.
Jd masalah ongkos bisa urusan belakangan.
''hayo han. . . .pulang?''
Ajak biyan.
''ntar gue masih punya misi. . !''
''napa . .d sini. . .ibuk mu udah tua za. . ? Pantes gak 5u pulang. . ! '' uji berargumen.
''bukan gitu tp . . ''
*flashback
'' ni tas ama . . Keren bgt ya. . .?ikat pinggang jga lumayan. ?! Hadah. . .gak ada duit. . ?!'' tutur han di distro tas.
*kembali jalan cerita
'' hah jd . . 5u nirit dulu. . .? Yaw udah gue cabut dulu. '' ucapan penutup dari biyan
tersisa hanya hand
tampak sendirian asik smsan dgn anak jaringan1 seangkatannya. hangga semakin lama semakin dekat timbul benih cinta bagai akar kuadrat,dan abstrak dlm seni.
''hah . . CINTA. .CINTA. .CINTA FULL. . !'' reflek dari nya bicara semakin keras. hingga ia merasa malu sendiri. eni pun makin suka pada han . . !
-----@-----
sampai di rumah entah apa yg di fikirkan . .han ia langsung tidur. ! dan membayangkan eni. .tak ketinggalan tas hitam dan ikat pinggang juga terfikir. .!
---
KAMU SEDANG MEMBACA
:D FOR :DREAMS
RomancePernah merasa sepi karena gak punya temen,? ini seperti yg di alami 4 cowok yg dipertemukan takdir utk menjalin pertemanan yg solid konflik asmara kerap terjadi. tp tak akan menghalangi impian mereka yg saling berbeda. . 1 sama lain biyan cowok yg m...