, . . .@. . . @. .
Pagi buta menyapa.
Dgn kesegarannya.
Semangat baru.
Timbul dari seorang biyan langsung di sambutnya pagi itu dengan senyum kecil.
ìa berlari melangkah menghargai setiap yg dihirupnya dengan kesendirian .kesepian,tak ada yg menemani ia joging pagi itu.semua tampak tak berminat dgn hoby nya.
Jejak langkah membekas di setiap pijakannya. Bunyi yg teratur nafas yg tersengal.
''segarnya. . .!'' udara bebas polusi mengisi setiap sela rongga dadanya.
'' kenapa. .. Sepi gini. ?'' gumam dalam hatinya.
. . . . .@ . . . @ . . .
Bergegas ia pulang untuk mandi. Beribadah,makan dan berkaca melihat setiap biji jerawat yg tumbuh siap berbuah lebat.
Sejenak ia di kagetkan oleh suara sms dari temannya. Hizam,uji.han .semua anggota G4
''kita bertiga gx bisa . .
Ke school hri ini. . ?!'' inti dari tema sms mereka bertiga.
'' sakit . . .kok janjian. ?
Hah terpaksa . .buat surat izin 3x lipat ni. ?!'' kesal biyan.di ambilnya kertas polos di goreskan huruf demi huruf utk mereka,teman yg berarti.
. . . . . @. . @ . . .
Pagi semakin siang bergegas bian pergi menunggu angkot. Ahirnya turun juga di perhentian terahir bergegas ia lari menelusuri sebuah lorong sempit melompat pagar. Tak lupa buah mangga pun di ambilnya. Lompatan terahir di pagar belakang sekolah membuatnya luka.
'' sial. . . . Aq terlambat. .? '' sambil dia memegang kaki kanan dgn wajah penuh sensasi nyeri. .
Untunglah biyan lega. . Guru belum masuk kelas. Dan jalan rahasiapun kini di temukan.
Di lihatnya gadis bagai permen gula2 yg selalu di fikirkan setiap malan.
''yuyun/yuni nama lengkap dwi yuni'' nama yg aneh.
Tp cukup membuat seorang biyan berdebar bagai jet enginer yg siap membawa bom atom ke hiroshima n nagasaki , kini tak jadi meluncur .karna pak komarudi guru olahraga sekaligus guru piket mengawasi. Malu di suruh push up ia pun bergegas kekelas.
'' hari yg sangat2 sial. . !?! Gx ada temen . . ?! Pandangan pun terganggu. . ??! Hah . .'' biyan menghela nafas panjang. Di letakan nya surat izin mereka bertiga di meja guru. Tanpa gerak yg ekpresif.
Dilihat temannya yg mahir memutar buku. Hingga ia pun belajar memutarnya. Awal dari sebuah kebiasaan buruk nya. .
. . . . @. . . . @ . . . .
jenuh tak gak ada temen . biyan pun mulai serius memutar buku di tangannya
tak lupa mp3 pun di play membuat.suasana makin artistik akan keindahan seni suara dari band idolanya.
diambilnya hp dan dibuka situs jejaring sosial miliknya,di ukirnya status yg alay
KAMU SEDANG MEMBACA
:D FOR :DREAMS
RomancePernah merasa sepi karena gak punya temen,? ini seperti yg di alami 4 cowok yg dipertemukan takdir utk menjalin pertemanan yg solid konflik asmara kerap terjadi. tp tak akan menghalangi impian mereka yg saling berbeda. . 1 sama lain biyan cowok yg m...