BAB 2 . . . . .

77 0 0
                                    

. . . . .@ . . . . .

Malam harinya . .duduk seorang pujangga. . Yg termenung rindu akan . . .dewi cinta yg berada di gelapnya malam. . ,

Jauh rasa rindu meratapi malamnya.

'' oh . . Kasih ku . . Kau bersinar di sana bagai bulan. . . ! Bulan yang bulat. . Sebutat bola. . Mata mu. . ! Uhuk. . Uhuk. . Uhuk'' untung suaranya tak jelas karena batuk. .

'' kau . . Bagai. . . Parasetamol. . Obat batuk ku. . Sayang. . !!

Kau bagai narkoba yg berlimpah membuat aq . . .kecanduan., !

Oh sayang. . . Uhuk uhuk. . Uhuk. . .!'' berteriak keras ia ke atas langit.

Lalu terdengar. . Satu jawaban . .

Suara tawa. . .

''xixi . Hi. . Hi. . Xi xi. . . '' mungkin itu suara setan yg enggan mendengar syair lebay nya. . !

Bergegas ia lari. . .terbirit . Birit. . .sandal lepas. . Celana kondor kini sudah melorot. . Ke bawah. .

. . . . . @. . . @ . .

Di malam lain. .milik hizam. !

Sedang asik nya ia memdapat video yg baru di unduhnya di internet . Yg telah ia pindah di CD R . .

Malam itu semua sudah tidur . . .hanya ia yg nonton sendiri.

Video yg berbau remaja. . Yg masih. Suka-sukanya ML.

''haduh. . .gila. . .kapan gue punya pacar kaya dia. . Ea. . .! Gurih. . . Bgt. . '' sambil makan snack.

Tiba2 listrik mampus. . . !

'' aduh sialan. . .listrik mati. . .! Dasar biadab orang2 pada boros listrik . . Subsidi jadi berkurang. . ??''

Seenaknya ia bicara padahal ia sendiri yg pemborosan.

'' tidur ah . . Udh malem . ! Kali aja mimpi ama . .artis. . ?'' di ambil bantal . .

:D FOR :DREAMSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang