Jam pelajaran telah usai dan saatnya anak-anak kembali kerumah masing-masing. Tapi beda dengan ku aku masih menunggu jemputan ku, Pak Dadang, supir dirumah ku belum juga terlihat batang upil nya *upss maksudnya batang idungnya wakss.
"Duh lama amat sih pak dadang nongolnya mana udah gerimis lagi hp gua juga mati.. arghhh sial sial sial"
25 menit kemudian....
"Aishhh yg bener aja nih hampir sejam gua nunggu tapi ga dateng-dateng mana ujan makin gede lagi uhh" gerutu ku lagi.
Akhirnya aku pun jalan kaki ya yang kupikirkan adalah siapa tau ada angkot ojek dan semacamnya lah.
Hujan semakin deras akhirnya aku memutuskan untuk berteduh di warung.. dan 10 menit kemudian berhenti sebuah motor gede dan maygatt ganteng bnget cowo yang bawa motor itu hihihi..
Cowo itu pun ikut duduk di samping ku dan sepertinya aku kenal dengan seragam yang dikenakannya.."Astaga dia anak SMA 10 juga" gumam ku dalam hati.
Sama-sama menunggu hujan reda,sama-sama duduk satu bangku, dan paling paling paling samanya kita satu sekolah tapi sama sekali tak ada perbincangan yang terjadi. Kalian bisa bayangin lah ya gimana betenya aku.
Akhirnya hujan pun reda tapi tak ada tanda-tanda kehidupan *upss kemunculan maksudnya* pak dadang. Dan wow wow wow kalian tau apa yang terjadi.. cowo itu ngajak aku pulang breng sama dia."Lo anak baru di sekolah?" Tanya nya
"Eh.. oh iya gua baru pindah kemarin" jawab ku
"Lo ga balik? Apa lo nunggu jemputan"
"Gua udah nunggu supir gua dari tadi tapi ga dateng-dateng paling gua nunggu lagi.. hmm oh Iya gua boleh minjem hp lo ga mau nelfon orng rumah.. boleh?
"Hp gua low juga.. lo mau ikut gua aja ?" Tawar nya
"Ahh gausah takut ngerepotin hehe"
"Selo..arah rumah kita Sama..lo mau ke sana Kan?"
"Eh hmm Iya"
"Yaudah ayo naik tunggu apa lagi"
"Hmm oke"
Akhirnya Aku pun diantar oleh nya sampe ke depan rumah.
Sesampainya di rumah..."Hmm makasih ya" kata ku padanya
"Masama" jawabnya
"L..lo mau mampir dulu?"
"Gausah gua langsung balik aja"
"Oke mak..." kataku terpotong karna dia udah jalan duluan
"Buset tuh anak belum selesai ngomong main pergi aja.. bomat deh yang penting gua udh nyampe rumah hahaha".
Kesan pertama ku ketemu orng itu baik tapi ga baik juga deh rada sengklek orngnya ga sopan lagi.
****
"Mahhh... mamahhhh" teriak ku sampai nya Aku didalam rumah tapi tak ada yg menyaut.
"Ishh Si mama dimana sih ko gaada" gerutu ku. Lalu Aku melihat ada kertas kecil yg Di tempel Di pintu kulkas Lalu Aku membaca isinya..
"Mamah pergi ke rumah temen mama ada arisan.. untuk makan malam kamu buat aja sndiri ya bi ijah lagi ke kampung soalnya""Aishh Si mama ya bete bnget deh gua ah"
Hari sudah malam akhirnya aku pun masak mie instan ya supaya lebih mudah lah ga ribet-ribet haha. Dan saat aku ingin memindahkan mie nya ke mangkok mie nya malah tumpah.. sialan banget kan. Akhirnya aku putuskan untuk mencari makan diluar ya abisnya gimna lagi aku ga ngerti masak huftt..
" hehh akhirnya kenyang juga gua" ya aku telah selesai makan.. aku membeli nasi goreng deket rumah ku..tapi wait wait cowo itu.. iya cowo itu yang nganter aku pulang sekolah tadi. Akhirnya aku putuskan untuk menyapanya.. tapi tunggu dulu dia sedang bersama perempuan.. dia siapa ya pacarnya kah.. ah bomat deh ga ngurus mending pulang aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double D
Teen FictionCinta akan tahu dimana tempatnya berlabuh,Cinta tidak mamandang kekurangan pasangannya,tetapi cinta saling melengkapi.