2D-1

28 2 1
                                    

"Dian cepat turun kamu harus segera pergi kesekolah baru mu sekarang" teriak mama ku dari arah ruang makan,,mungkin.

"Iya ma..Dian bentar lagi turun"

Ya seperti yang kalian tau..Hari Ini adalah Hari pertama ku menginjakan kaki Di sekolah baru ku. Aku harus mepersiapkan semuanya dari awal,mulai dari menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah,guru,dan juga teman-teman baru ku nanti.

****
Disini lah aku sekarang berada..ya dimana lagi kalo bukan di sekolah baru ku ini. Yang sedikit ku ketahui dari sekolah baru ku ini adalah favorit. Ya sekolah ini cukup favorit. Dan kesan pertama ku saat memasuki lingkungan sekolah ini tidak begitu buruk tapi entahlah saat aku masuk ke kelas ku nanti.

Aku dan papa ku sudah bertemu wali kelas ku..beliau sangat baik dan juga hmm cantik. Sekarang aku sudah berada di depan kelas ku dan berhadapan dengan teman-teman baru ku. Bu Dewi selaku wali kelas ku itu berbicara sedikit kepada teman-teman baru ku ini dan sekarang beliau menyuruh ku untuk memperkenalkan diriku. Ya kegiatan memperkenalkan diri itu sudah tidak asing lagi bagiku karna aku sudah sering melakukannya.

"Hai..perkenalkan nama saya Dian Fransisca, saya pindahan dari Bandung..hmm semoga kalian bisa berteman baik dengan saya" perkenalan diriku singkat padat dan jelas.

"Baiklah dian sekarang kamu duduk Di bangku kosong sebelah ayu ya"

"Baik Bu"

Aku duduk di sebelah ayu ya dia sangat baik menurut ku karna dia ramah juga cantik. Tetapi aku sangat risih dengan anak yang duduk di belakang ku ini..mereka semua sangat berisik dan menggangu konsentrasiku saat ini. Kesan pertamaku untuk mereka nakal. Ya mungkin mereka anak yang nakal dikelas ini.

Bel pun berbunyi yang menandakan istirahat telah tiba. Sebenarnya aku sangat lapar tapi aku belum tau dimana letak kantin disekolah ini. Aku hanya bisa berharap semoga Ayu teman sebangku ku ini mau mengajakku.

"Yan mau ikut kantin ga?" Tanya Ayu pada ku. Huft.. syukurlah akhirnya aku bisa istirahat juga.

"Hmm boleh yu" kataku tersenyum padanya.

Dan disinilah kami sekarang..kantin sangat ramai dipenuhi anak-anak yang ingin makan. Dan Aku pun juga sama ingin makan seperti mereka,Aku pun memesan nasi goreng dan teh manis.. sama seperti ayu.

Double DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang