Hai maaf short update hehe lagi sakit soalnya.
......
Keadaan di Taxi dengan mobil Caleb hampir sama Jennie terhenyak pada jok mobil di belakang sambil menggumam kata, "Komplek Graha Asri, Ciputat" kepada driver taxi nya.
Bibir Jennie mengerucut seperti kebiasaannya ketika sedang berpikir, kesal atau melamun.
'apakah aku keterlaluan? Kalau di pikir2 Caleb berhak marah. Aku bahkan belum meminta maaf padanya, properly.'Baru saja ia menginjakkan kaki di Indonesia beberapa minggu lalu, ia sudah mendapatkan musuh saja. Jennie menghela napas keras.
Hael added you as friend
Bobby added you as friend
Wendy added you as friend
Sarah added you as friend
Yuri added you as friend
Lia added you as friend
Julian added you as friend
Dimas added you as friendSegelintir notification dari line muncul di hape Jennie, mereka memang sempat bertukar nomor telepon sebelum Jennie pergi. Ia menunggu ada pemberitahuan Caleb added her as friend tapi ia mengingat bahwa keduanya belum bertukar nomor telepon. Segala situasi yang terjadi pada mereka berdua, ia akui tidak berakhir baik. Dari awal kita berdua mungkin tidak di takdirkan memiliki hubungan pertemanan yang baik. Jennie juga sadar bahwa tingkahnya hari ini sangat menyebalkan. Besok adalah hari rabu dan hari pertama ia pergi ke sekolah, sepertinya meminta maaf bukan jalan yang terbaik, Jennie hanya berharap tidak berurusan dengan makhluk bernama Caleb lagi.
"mbak, rumahnya nomor berapa?" tanya driver taxi membuyarkan lamunannya. Jennie melihat keluar jendela dan sadar bahwa ia telah sampai ke komplek perumahannya
"lurus terus pak rumah paling gede, lantai dua minimalis warna hitam abu2"ujar Jennie malas, bodohnya ia lupa nomor rumah nya sendiri. Setelah sampai ia membayarkan uang taxi dan segera masuk ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Weakness( Chanwoo X Jennie)
RomansaJennie dan Caleb, awalnya mereka cuma ga sengaja ketemu di sevel eh lama kelamaan kenapa jadi ketemu mulu? Seolah seisi dunia sudah sepakat mempertemukan mereka berdua