7

4.6K 258 3
                                    

H-1 Pernikahan

Hari pernikahan Yuju dan Jungkook semakin dekat dan kedua calon pengantin pun sangat gugup. Hari sudah gelap dan sudah menunjukan pukul 11:00 malam waktu korea selatan. Tetapi jungkook tidak bisa memejamkan matanya begitupun dengan Yuju. Yuju sedari tadi hanya menatap atap kamarnya.

"Apakah ini mimpi, besok aku akan menikah dengan pria yang sudah memiliki kekasih. Aku pun sangat yakin pasti dia sangat membenci ku" Ucap Yuju kepada dirinya sendiri

" Apakah aku akan bahagia?" Tanyanya kepada diri sendiri

" Mengapa rasanya sangat takut sekali" Ucapnya lagi kepada dirinya sendiri

" Tuhan apakah ini jalan terbaik bagiku dan keluargaku? " Ucapnya lagi

Selain itu di lain tempat Jungkook pun sibuk dengan pemikirannya sendiri

" Apakah ini nyata? Aku tidak menyukai pernikahan ini. Aku sangat mencintai kekasihku" Ucap Jungkook kepada dirinya sendiri

"Apa yang harus aku lakukan. Aku tidak mau pernikahan ini terjadi esok hari" Ucapnya lagi

" Mengapa Appa sangat tega kepadaku dengan cara menjodohkan ku dengan wanita yang jelas jelas aku tidak tahu asal usulnya" Ucap Jungkook lagi

"ARGHHHHHHHH" Teriak Jungkook.
•••
YUJU POV

Menurut Eomma ku pernikahan itu dilakukan atas dasar cinta dari kedua calon. Tetapi pernikahan ini bahkan didasari oleh perjodohan dan sebuah paksaan dan tidak didasari oleh cinta. Apakah ini bisa dinyatakan pernikahan? Yatuhan maafkan aku.

Aku akui jungkook memang sangat tampan tetapi dia sudah memiliki kekasih. Selain itu dia pemilik cafe ditempat ku bekerja.
•••

Pernikahan

Hari ini adalah hari dimana kedua insan akan diikat oleh janji suci yang akan mengikat keduanya menjadi sepasang suami istri. Kedua calon pun sangat gugup terutama Yuju.

Kedua mempelai kini sudah sampai di gereja dimana tempat mereka akan melaksanakan pernikahan. Yuju pun sangat cantik dengan gaun pengantin yang menampakkan punggung indahnya. Di tambah rambutnya yang disanggul keatas menunjukkan leher jenjang seputih susu. Dan jungkook pun sangat tampan dengan tuxedo serta rambutnya yang berwarna hitam. Benar benar sangat tampan sekali.

Kini appa yuju mengiringi putrinya untuk menyerahkannya kepada mempelai pria yang sudah menunggu. Yuju pun sangat gugup dan ayahnya selalu memberikan semangat kepada putri tercintanya

"Kau pasti bisa sayang. Appa dan eomma mendukungmu" Ucap Appa Yuju dan Yuju pun mengangguk.

Kini appa yuju sudah sampai dan memberikan putrinya kepada jungkook untuk mengucapkan janji suci

"Baiklah hadirin pernikahan ini akan kami mulai" Ucap pendeta

"Saudara Jungkook apakah kau bersedia menerima Choi Yuna menjadi istrimu" Ucap Pendeta

"Ya, saya bersedia" Ucap jungkook

" choi Yuna apakah kau bersedia menerima Jeon Jungkook menjadi suamimu" Ucap Pendeta

"Ya, saya bersedia" ucap Yuju

"Baik kalian berdua saya nyatakan sudah berstatus suami istri" ucap pendeta dan hadirin yang menyaksikan pernikahan ini pun memberikan tepuk tangan yang meriah.

" Baik jeon jungkook kau bisa membuka tudung istrimu dan silahkan sematkan cincin pernikahan kalian. Begitupun dengan mempelai wanita" ucap pendeta. Dan jungkook pun mengambil cincin pernikahannya lalu menyematkan cincin itu kejari yuju. Begitupun dengan yuju.

"Sekarang adalah yang ditunggu tunggu. Silahkan mencium pasangan anda" ucap pendeta dan disambut oleh gemuruh hadirin yang datang

Jungkook pun mendekatkan wajahnya kepada Yuju. Mata merekanpun sempat bertemu tetapi Jungkook langsung membuka muka sedangkan yuju terus menatapnya. Hidup mereka pun semakin dekat dan bibir mereka pun menyatu walaupun hanya beberapa detik. Karena jungkook langsung melepaskan bibirnya dari bibir istrinya.

"Jangan harap aku akan mencintaimu. Kau adalah wanita yang tidak ku harapkan menjadi istriku. Ini adalah musibah bagiku" ucap Jungkook ditelinga yuju dan yuju pun dapat mendengarnya.

' yatuhan sangat sakit mendengar itu semua' Batin yuju
•••
SOMEONE POV

Aku tidak menerima pernikahan ini. Yuju tidak akan bahagia karena aku akan selalu mengganggunya. Aku harus menghancurkan pernikahan mereka dan aku harus memutuskan pernikahan mereka. Ku harap mereka akan bercerai nantinya. Aku harus pastikan itu. Dan untuk yuju kau akan mendapatkan siksaan nantinya. Kau tidak akan bahagia dengan pernikahan mu ini yuju. Aku akan memusnahkanmu.
•••
YUJU POV

Apakah aku tidak salah dengar bahwa jungkook mengatakan "Jangan harap aku akan mencintaimu. Kau adalah wanita yang tidak ku harapkan menjadi istriku. Ini adalah musibah bagiku"

Mengapa rasanya sangat sakit sekali ketika mendengarnya mengatakan seperti itu.

Sangat mengatakan janji suci pun jungkook seperti tidak bernikah untuk mengatakan kata itu. Dan saat mencium bibirku itu seperti sebuah paksaan karena dia langsung membuang mukanya dan matanya pun mengambarkan bahwa dia sangat membenci ku.

Ya tuhan apakah pernikahan ini salah? Mengapa aku menjadi sangat gelisah. Aku pun melihat kepada kedua orang tuaku dan mereka memberikan senyumnya kepadaku. Dan eomma Jungkook pun tersenyum kepadamu. Eomma jungkook memang sangat baik kepadaku.

(tamat) YOU [ YUKOOK ] | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang