Kena Tag ( about me )

1.2K 48 21
                                    

nah langsung aja ya bro and sist, karena gue kena tag dari Jodohnya_Kuki maka langsung aja gue sedikit memperkenalkan diri

Nama gue inisial inisial DM atau bisa panggil gue dian tapi terserah buat kalian mau manggil apa aja bebas wkwk. Gue kelahiran Bogor, 12 des 1994 tetapi tinggal di depok. gue kenal kpop itu kurang lebih udah 8 tahun. selain kpop gue juga badminton lovers hahha

Fandom gue adalah multi fandom tapi bias pertama gue di dunia perkpopan adalah choi sooyoung. gue mulai biasin yuju kira2 jaman me gustas tu. awalnya itu gue ga suka sama gfriend loh #mian. hehhe. tetapi entah kenapa gue lama lama suka gfriend dan bias gue adalah choi yuna atau yuju. bias cewek gue dua duanya punya marga yg sama yaitu choi wkwkwk. alasan gue biasin sooyoung itu awalnya karena dia orangnya gila dan gesrek dan ga jaim. karena gue suka sm sifat idol cewek yang ga jaim dan bias cewek kedua gue yuju juga gila juga wkwkwk. selain itu gue biasib yuju karena suaranya itu loh bagus menurut gue. selain gesrek dia juga multitalent.

kalau soal sifat diri gue sendiri banyak yang bilang gue itu orangnya judes kalau ngeliatin orang hahaha. udah banyak temen gue yg bilang gitu pas pertama kali ketemu gue. tapi kalau udah kenal mah selow kok hehehe. selain itu gue orangnya agak rempong cyin hhha dan agak plin plan hahhaa. terus gue orangnya cuek dan moodyan kadang kalau lagi happy bisa gila, kalau lagi ga mood ya ga suka dibercandain heheheeee.

terus gue orangnya itu mageran bro and sist hahhaaaa. keluar rumah kalau lagi pengen doang wkwkwk.

soal type ideal jujur gue kurang suka cowok kpopers loh haha. biasanya kalau cewek kpopers kebanyakan suka sm cowok kpopers nah kalau gue sebaliknya.

• kenapa kalau update suka lama?
jawabannya adalah karena gue orangnya itu mood2an. kalau lagi mood ya update kalau lagi mager ya terbengkalai wkakw #maafkeun. btw ff apa nih yg kalian tunggu?

terus kenapa akun ini dinamain choiyunashipperindo karena gue suka sm semua couple yg dipasangin sm yuju. terutama sama jungkook, sehun, jaehyun, wonwoo ( 4 teratas). otp favorite pertama di dunia perkpopan gue adalah kyuyoung wkwk (kyuhyun-sooyoung)

hmm mungkin itu aja sedikit perkenalan gue. habisnya gue bingung mau ngetik apa lagi wkwkkww

btw gue mau ngetik uname lain untuk ikut memperkenalkan diri ya
PanggilUjuyAja
JidatnyaUjuy
Goldenstart
Hunju69_Yukook
YukookHyuminMinSoo
choiyujuyuna

mungkin uname diatas aja ssoalnya gue bingung mau ngetag siapa lagi.

sekian dan terima kasih

(tamat) YOU [ YUKOOK ] | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang