11

4.6K 231 19
                                    

" Oppa apakah kau sudah siap? Lihatlah sedikit lagi jam 09:00 " Ucap tzuyu

" Ne sayang. Ayo kita berangkat bersama. Oppa akan mengantarmu sampai dorm "

" Ne oppa. Kajja " Ucap Tzuyu

" Ne " Ucap Jungkook

Butuh waktu beberapa menit jungkook pun sampai di dorm girlgrup naungan JYP.

" Kita sudah sampai. Kau hati hati dijalan ne. Jaga dirimu baik baik " Ucap Tzuyu

" Ne kau masuklah ke dalam dorm. Nanti kita bertemu lagi. Oppa berangkat dulu. Annyeong " Ucap Jungkook sambil mengecup mesra bibir Tzuyu

" Ne oppa " Balas Tzuyu dengan senyuman manisnya

" Aigo kau sangat cantik sekali ketika sedang tersenyum " Ucap Jungkook dan Tzuyu tersenyum malu. Lalu setelah itu mereka berpamitan.

Setelah 30 menit perjalanan kini Jungkook sudah sampai di kantornya dan bersiap siap untuk memimpin rapat.
•••

Selama rapat Jungkook pun memimpin dengan sangat profesional sehingga banyak karyawan yang kagum dengan sosok jungkook. Selain tampan dia juga sangat pintar. Tak heran bila banyak karyawan wanita yang menyukai dirinya walaupun Jungkook sudah menikah.

Setelah satu jam kini rapat pun telah usai. Semua karyawan meninggalkan ruangan rapat begitu pun dengan Jungkook.

Drtttt drttttt

Tiba tiba ponsel Jungkook berdering menandakan ada sebuah pesan masuk.

From : Kim Taehyung

Annyeong Jungkook-ssi. Bagaimana kabarmu? Maaf saat hari penikahan mu aku tidak bisa hadir.

From : Jungkook

Annyeong Taehyung hyung. Kabarku sangat baik. Bagaimana dengan kabarmu?

From : Taehyung

Kabarku baik. Hei sudah lama kita tidak bertemu. Apakah kau tidak merindukan sahabat lama mu ini? Apakah kau sudah melupakanku?

From : Jungkook

Bagaimana aku bisa melupakanmu hyung. Kita beteman sudah sangat lama sekali.
Hyung apakah kau sibuk?

From : Taehyung

Tidak aku sedang tidak sibuk hari ini. Bagaimana denganmu?

From : Jungkook

Aku juga sedang tidak sibuk hyung. Bisakah kita bertemu untuk bertukar cerita

From : Taehyung

Wah itu ide yang bagus. Bagaimana kalau kita bertemu di cafe tempat kita berkumpul dulu sewaktu masih sekolah. Ku dengar cafe itu kini sangat terkenal

From : Jungkook

Ne hyung itu ide yang bagus. Kita bertemu pukul 3 sore ne.

From : Taehyung

Ne baiklah. Sampai bertemu nanti

( Ceritanya VKook ini sahabatan tapi ketika sekolah dulu mereka tidak sekelas karena Taehyung Senior dan Jungkook Junior. Tetapi mereka adalah sahabat )
•••

Taehyung dan Jungkook pun akan bertemu di cafe. Taehyung adalah sahabat dekat Jungkook ketika mereka masih sekolah tetapi setelah mereka lulus mereka jarang berkomunikasi karena taehyung pindah ke New York. Kini setelah sekian lama mereka tidak bertemu akhirnya mereka pun bisa bertemu kembali.
•••
Di Cafe

Seorang pria bertubuh tinggi tegak dan dengan wajah yang sangat tampan serta hidung yang mancung pun sedang duduk di sofa. Dia adalah Kim Taehyung. Taehyung kini sedang menunggu Jungkook. Setelah 10 menit menunggu akhirnya Jungkook pun tiba

(tamat) YOU [ YUKOOK ] | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang