Wonwoo POV
Siang ini aku bertemu lagi dengan perempuan yang membuatku kesal. Setelah aku dan dia makan siang bersama , aku pun pergi duluan, tapi ia menahan tanganku.
"Jeon Wonwoo !!" Panggilnya. Aku hanya berjalan terus , berpura-pura tidak mendengarnya. Tapi tiba-tiba saja ia menarik tanganku begitu kuat sehingga badanku berbalik ke hadapannya.Chu ....
Bibirnya dan bibirku bertemu.
Aku langsung mendorong badannya dengan cukup keras."JENNY CHOI ! APA YANG KAU LAKUKAN ?!" aku berteriak padanya.
"Jeon Wonwoo ! Apa kau masih menolak ku sekarang ? Aku sudah berusaha dengan uang ku sendiri demi dirimu !!. Aku masih menyukaimu , Jeon Wonwoo !"
"Apa menyukaiku harus melakukan hal tadi ? Kau ini gila apa ?! Jangan ikuti aku lagi. Aku tidak mau melihat wajahmu itu" aku langsung pergi meninggalkannya dengan mobilku.Sepanjang perjalanan aku terus mengingat kejadian tadi. Ia benar-benar sudah tidak waras. Mengapa wanita itu terus mengikutiku kemanapun aku pergi ?
Saat itu langit mulai mendung , awan putih diselemuti oleh awan hitam. Titik air mulai turun , semakin deras , deras , dan sangat deras.
Duarrr !!!!
Petir mulai berbunyi sangat hebat."Oh iya , ia juga phobia terhadap petir"
Mengingat apa yang dikatan Jaemi padaku , aku langsung menginjak gas ku lebih dalam. Tak sampai 10 menit , aku pun sampai di rumahnya. Aku berlari begitu kencang , tetapi seseorang menahan tanganku.
"Jeon Wonwoo , apa yang kau lakukan di sini ?" Ah ternyata Jung Ahjumma.
"Ahjumma , Soo Mi ... Lee Soo Mi ...."
"Ah , kau pasti ingin mejenguknya kan ? Kali ini dia sudah tidak apa-apa kok. Kau tahu dari mana kalau Soo Mi butuh pertlongan or .....Yak !!! JEON WONWOO" Ah lama sekali ia menjawab , sudah sangat tidak sabar aku berlari ke arah kamarnya , saat aku membuka pintunya .. terkejut lah aku ....Ia sekarang sedang berbaring bersama laki-laki yang aku benci , Im Changkyun . Sangat mesra dan begitu mesra.
"Jeon Wonwoo , apa yang kau .... hahh ?!!! Yak , ayo kita pergi .... cepat !!!" Bisik Jung Ahjumma padaku. Ia menarik tanganku dan aku pun keluar dari kamarnya dengan wajah yang tidak percaya.
"Wonwoo-ya... kuharap kau tidak lagi mengganggu mereka. Mereka punya kehidupan sendiri sekarang" ujarnya padaku.
"Maksudmu ?"
"Nanti kau juga akan tahu sendiri , ayo cepat pulang" usirnya.Aku pun pulang dengan wajah yang masih tidak percaya.
Arghhhh !!!!! Hari ini memang hari tersial ku selama aku hidup !!!Changkyun POV
Suara alarm pun terdengar di jam 05.00 . Aku pun terbangun , tetapi bangun tidur kali ini berbeda. Saat aku membuka mata , aku melihat wajah yang innocent sedang nyaman beristirahat.
Ya , dia adalah Lee Soo Mi , sahabatku sekaligus kekasihku.Aku seperti di tahan oleh sesuatu dalam tubuhku. Aku tidak bisa meninggalkannya di saat sepert ini. Aku mengelus pipinya , merapikan rambutnya , dan menciun pipinya. "Hey , bangun" bisik ku di telinganya.
Ia membuka matanya sedikit demi sedikit.
"Good morning, Changkyun"
"Good morning too, Chagi"
"Chagi? Ah iya aku lupa kalau kita sudah .. berpacaran , maafkan aku"
"Gwenchana. Ada yang mau kuberitahu"
"Apa itu ?"
"Aku ... bersekolah di sekolah mu" aku melihat wajah nya yang terkejut mendengar jawabanku.
"Kau ... bersekolah di sekolahku , Im Changkyun ?"
"Iya .. memangnya kenapa ?" Ia memandang wajah ku cukup lama ... dan ia berteriak dan memeluk aku.
"Soo Mi-ya .. kenapa kau begini ?" Tanyaku bingung.
"Ani.... aku bahagia akhirnya bisa bersama mu terus menerus" mendengarnya aku juga turut senang.
"Jinjjayo ?"
"Eumhh !!" Iya menganggukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[wonwoo] - i'm so happy with you (complete)
FanfictionJeon Wonwoo (Seventeen) Lee Soo Mi (OC) Im Changkyun (Monsta X) Lee Soo Hyuk (Actor) Other Seventeen's member