Soo Mi POV
Kring... kring ...
Aish !! Siapa sih yang menelepon sampai larut malam gini ? Aku pun mengangkat telepon dengan malas."Ada apa , Mingyu ?" Aish anak ini benar-benar.
"Cepat ke apartement Wonwoo"
"Yak ! Kim Mingyu , kau tidak lihat ini jam berapa huh ?!"
"Aku tahu ini jam 4 pagi. Tapi apa kau lupa kalau hari ini hari ulang tahun Jeon Wonwoo ?"
"Apa ?! Sebentar, memangnya hari ini tanggal berapa ?"
"17 Juli , Soo Mi"
"Oh iya benar ! Kenapa aku bodoh sekali ? Eh eh tapi tunggu dulu, kenapa kau harus mengajak ku ?"
"Yak , memangnya aku tidak tahu apa kalau kau menyukai Jeon Wonwoo ?"
"Eishh terserah kau saja. Aku akan ke sana"Aku pun pergi tanpa ada yang tahu.
Akhirnya aku pun sampai di depan oy apartement Wonwoo.
"Hai semua" ujarku.
"Akhirnya kau datang juga. Cepat berikan kue ini pada Wonwoo. Kita akan mengikutimu dari belakang" ujar Jun sembari memberikan kue ulang tahun padaku dan mendorong untuk masuk ke dalam kamar. Aku mulai menyalakan lilin satu demi satu.Sembari masuk aku menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.
"Happy birthday to you , happy birthday to you, happy birthday uri Wonwoo ... happy birthday to you"
Nyanyianku ini membuatnya terbangun dari tidurnya dan ia memasang wajah yang sangat terkejut.
"Saengil chukkahamnida, Jeon Wonwoo" ujarku dengan lembut. Dia hanya memberiku senyum yang lebar dan memeluk ku dengan sangat erat.
"Gomawo, Lee Soo Mi. Jinjja gomawo" setelah itu ia membuat suatu permohonan dan meniup lilinnya.
"Wonwoo - yaaa!!!!" Seluruh geng Seventeen langsung mendatanginya dan memberikan kejutan yang kedua untuknya.
"Yak .. kalian ini memang benar-benar niat sekali ya" ujar Wonwoo.
"Hahaha kau kan sahabat kami , Jeon Wonwoo" jawab Seungcheol.
"Iya betul" sanggah yang lain ."Hey , Jeon Wonwoo diberikan kue ulang tahun dari penggemar rahasia. Banyak sekali pula. Tadi aku lihat di ruang tamu" celetuk Minghao.
"Wah apa itu benar ?" tanya Wonwoo tidak percaya.
"Ayo kita lihat saja " ajak Lee Chan.Mereka pun berhamburan pergi ke ruang tamu hanya untuk melihat kue ulang tahun yang diberikan untuk Wonwoo dari penggemar rahasia nya.
"Wah .. Wonwoo ternyata punya penggemar juga ya" ujar Vernon padanya.
"Hahaha .. hey hey , foto aku dengan kue ulang tahun ini ya" ujar Wonwoo."Baiklah , siap ya ..1 ...2 ...3" Seungcheol pun mengambil gambar untuk Wonwoo.
Ternyata ia juga sangat lucu hihihi. Saat di foto tadi , ia membentuk lengannya dengan bentuk hati dan tersenyum lebar. Aku sangat senang melihat dia tersenyum seperti itu. Dan aku sangat bahagia saat bersamanya.
"Hey , Lee Soo Mi" panggil Soonyoung.
"Ada apa ?"
"Tolong fotokan kami dengan Wonwoo ya"
"Baiklah. Siap ya semua" geng Seventeen pun bersiap untuk berfoto, "One ... Two ... Three .. Say Kimchi !!!""Nah sudah fotonya" ujarku pada mereka.
"Sekarang giliran Soo Mi dan Wonwoo untuk berfoto" celetuk Seungkwan.
"Yak .. Boo Seungkwan ..." apa aku harus berfoto dengannya ? CkckckcTiba-tiba seseorang menarik tanganku.
"Ayo berfoto denganku" bisik Wonwoo di telingaku.
"Ne? "
"Lihat saja pada kamera" jawabnya.Aku pun tersenyum saat akan di foto. Tiba-tiba saja tangannya memeluk pundak ku dari belakang. Ya Tuhan , ini apa lagi ?
"One ... Two ... Three !!" Setelah kami mengambil foto, Wonwoo berbisik padaku.
"Aku menyukaimu, Lee Soo Mi" bisiknya padaku.
Ya Tuhan ... aku tidak salah dengar kan ? Apa aku lupa membersihkan telinga ku ? Apa yang dia bilang tadi ? Ia menyukai ku ? Aku benar-benar terkejut saat mendengarnya, dan aku tidak tahu harus berbuat apa .. Jeon Wonwoo ... kau benar-benar membuatku makin menyukaimu saja.
"Aku menyukaimu , Lee Soo Mi" ujarnya sekali lagi. Ia pun tersenyum lebar padaku dan mengelus puncak kepalaku.
.
.
.
.
.
.
.
Hahaha ini sngaja banget buat special chapter di birthday nya Wonwoo, biar kerasa banget hehehe. Btw , hbd buat Wonwoo ma first bias !!!. Vomment yaa ! Dont be a siders again !
Note : maaf ya itu fotonya pas taun krmn Wonwoo ultah, biar kerasa ajah sih hehehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
[wonwoo] - i'm so happy with you (complete)
FanfictionJeon Wonwoo (Seventeen) Lee Soo Mi (OC) Im Changkyun (Monsta X) Lee Soo Hyuk (Actor) Other Seventeen's member