#10 : "I Miss You"

184 26 1
                                    

Wonwoo POV
Jam pulang sekolah pun tiba , aku langsung membereskan barang-barangku, dan segera pergi dari kelasku.

"Yak ! Kau mau kemana ?" Tanya Seungkwan.
"Ada ... urusan yang harus ku urus terlebih dahulu. Aku pergi !" Aku segera berlari ke arah tempat parkir mobilku. Menyalakan mesin nya dan menginjak pedal gas.

10 menit kemudian, aku pun sampai di rumah Lee Soo Mi.
Tidak tahu kenapa rumah ini begitu sepi , mungkin semuanya sedang istirahat. Aku diam-diam masuk ke dalam rumah itu, mengecek jika keadaan di dalam rumah itu baik-baik saja.
Aku pun langsung masuk ke dalam kamar Lee Soo Mi dengan perlahan.

Aku berjalan ... berjalan ... dan aku menutup mulutnya dengan tanganku. Ia pun berusaha untuk melepaskan tanganku dari mulutnya.

Setelah ia lemas , ia pun menyerah dan memberikan ku tanda untuk melepaskan tanganku dari mulutnya.

"Kau siapa ?" Ia bertanya padaku. Memang aku memakai jaket hitam dan topi hitam jadi dia tidak mengenalku.

"Ini aku , Jeon Wonwoo" ujarku.
"Ada apa kau datang ke sini ?" Tanya nya.
"Aku ... aku ... merindukanmu" jawabku.

"Merindukanku ? Ck ... merindukanku setelah kau berciuman dengan perempuan di jalan kemarin , dan sekarang kau bilang merindukan ku ? Apa kau mempermainkan ku , Jeon Wonwoo ?"

"Lee Soo Mi .. dari .. dari mana kau tahu ?"
"Tidak usah berpura-pura tidak tahu , Jeon Wonwoo. Aku benar-benar sudah melihatnya, jangan berbohong padaku. Aku tidak suka di bohongi"

"Lee Soo Mi dengarkan aku dulu ... beri aku waktu untuk menjelaskan semuanya padamu"
"Menjelaskan padaku ? Aku kira sudah cukup jelas. Jeon Wonwoo , aku benar-benar kecewa padamu. Sungguh , aku benar-benar kecewa. Sekarang kau boleh pergi dari rumahku dan jangan ganggu aku lagi"

"Tapi Lee Soo Mi...."
"Aku bilang pergi !!!" Ia berteriak padaku.
"Lee Soo Mi ..." aku menatap wajahnya yang penuh dengan air mata.
"Aku bilang pergi , Jeon Wonwoo ...." ujarnya dengan suara pelan.
"Maafkan aku , Lee Soo Mi ...." aku memegang tangannya , tapi ia malah menebas tanganku.

"Aku bilang pergi !!!!!" Ia berteriak makin kencang.
Suara pintu terbuka pun terdengar di telingaku.

"Pergi kau. Apa kau tidak jelas apa yang Lee Soo Mi katakan hmm ?" tiba-tiba suara itu terdengar dari balik pintu , dan orang itu mendekat padaku dan menarik kerah bajuku.

"Im Changkyun , hentikan ... jangan lakukan ini ..." ujar Lee Soo Mi.

"Aku sudah bilang padamu , jangan ganggu Lee Soo Mi, dan kau masih saja mengganggu nya. Apa kau bodoh ? Atau tidak mendengar ?" Bisik Changkyun padaku.

"Aku tidak akan pernah meninggalkan Soo Mi" jawabku. Ia pun memukul wajah ku cukup keras , sampai darah segar keluar dari sisi bibir ku.

"Im Changkyun !! Hentikan !!!" Teriak Lee Soo Mi sembari memegang tangan Changkyun.

"Kumohon kau pergi , Jeon Wonwoo" ujar nya padaku. Aku pun pergi dari kamar dan rumah itu dengan darah yang mengalir di mulutku.

Ternyata semua usaha ku sia-sia. Tapi aku tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkan hatinya.

Soo Mi POV
Kejadian tadi sungguh benar-benar membuatku takut. Untung saja , Im Changkyun datang.

"Im Changkyun , gwenchana?" Tanyaku padanya.
"Lee Soo Mi, gwenchana? Apa ada yang sakit atau tidak?"
"Aniyo, na jinjja gwenchana"
"Syukurlah. Maafkan aku , aku tadi harus mengurus suatu hal di kamarku , maaf kalau aku meninggalkan mu di sini sendiri"
"Tidak apa-apa" senyumku sembari memegang erat tangannya.

[wonwoo] - i'm so happy with you (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang