Kai dan Kyungsoo sudah lama berpacaran. Hubungan keduanya sangat baik dan tak pernah ada masalah sedikitpun. Kai selalu berperilaku romantis kepada Kyungsoo membuat semua gadis-gadis satu sekolahnya sangat iri.
Kai sangat populer disekolahnya. Banyak disukai oleh gadis-gadis. Lekukan wajahnya yang tegas membuatnya tampak menawan. Mata elangnya yang menatap tajam membuat semua gadis terpana dan tak bisa lepas dari pandangannya. Kulit kecoklatannya yang berbeda dari orang Korea pada umumnya menambah kesan sexy dan eksotis. Bibirnya yang tebal dan berisi membuat para gadis berfantasi liar mengecupnya. Rambutnya yang dicat dark brown dan dibiakan acak-acakan menambah kesan liar dan menggairahkan. Apapun yang Kai kenakan pasti akan menjadi booming dan akan diikuti oleh teman-temannya. Padahal Kai hanya berpakaian biasa dan terkesan simple tapi entah kenapa jika Kai yang memakai menjadi lebih wah dan keren. Kai sebelumnya adalah namja playboy yang sering gonta-ganti pasangan. Setiap minggu dirinya akan berganti wanita. Dan untuk para penggemarnya itu bukan masalah besar asal mereka bisa menjadi milik Kai selama seminggu penuh.
Kyungsoo adalah gadis polos yang murah senyum. Senyumnya yang khas membuat setiap namja meleleh. Senyum yang berbentuk hati itu mampu menyihir namja-namja dan mampu membuat mereka berpikir jauh untuk mengerjai bibir merekah itu. Kulitnya yang putih mulus tanpa cacat menambah daya tariknya sebagai yeoja. Tubuh mungil yang tak terlalu tinggi menambah kesan imut dan manis secara bersamaan. Mata bulatnya mampu mengalihkan setiap pandangan para lelaki jika kedua mata polos itu mengerjab. Rambut hitam kelam panjang milik Kyungsoo menjadikannya semakin mempesona. Rambut yang sering dikuncir kuda itu selalu bisa membuat para namja meneguk ludahnya kasar karena mempertontonkan leher putih mulusnya yang siap untuk dihias dengan warna merah. Kyungsoo terkenal dengan gadis ramah dan sopan. Apalagi dalam hal berpakaian Kyungsoo tak pernah aneh-aneh layaknya anak muda jaman sekarang. Tapi apapun yang Kyungsoo pakai tetap membuatnya tampak cantik.
Setiap siswa dan siswi mengharapkan Kai atau Kyungsoo menjadi milik mereka. Tapi harapan itu seketika pupus saat Kai tiba-tiba menembak Kyungsoo ditengah lapangan sekolah dengan hal yang sangat romantis tentunya. Bahkan para siswi sangat iri kepada Kyungsoo yang mampu mendapatkan hati playboy Kai. Tapi beberapa yeoja masih berharap kepada Kai karena mereka tau Kai seorang playboy yang tak akan bertahan lama dengan Kyungsoo.
Kai selalu saja mengumbar keromantisan hubungannya dengan Kyungsoo didepan teman-temannya. Kyungsoo terkadang malu jika Kai terlalu berlebihan memperlakukannya. Dia hanya merasa tak enak dengan teman-temannya. Tapi toh Kai tak peduli itu. Yang penting baginya dia bisa berduaan terus dengan Kyungsoo.
"Kai geumanhae. Aku malu" ucap Kyungsoo malu-malu dan melirik sekitarnya. Para yeoja dikelas Kyungsoo menatap iri kearahnya dan ada rasa cemburu yang terlihat dari mata mereka. Kai dengan santainya masih saja memeluk Kyungsoo yang berada dipangkuannya tanpa memperdulikan sekitarnya.
"Sebentar chagi. Aku masih rindu padamu" manja Kai yang masih setia menciumi leher Kyungsoo. Aroma tubuh Kyungsoo membuat Kai kecanduan dan ingin selalu berdekatan dengannya. Kyungsoo yang risih bergerak tak tenang. Apalagi hembusan nafas Kai yang berada dilehernya menggelitik dan membuatnya sedikit geli.
"Tapi sebentar lagi bel akan berbunyi. Sebaiknya kau kembali kekelasmu" bujuk Kyungsoo lembut. Perlahan Kai melepaskan pelukannya dan berdiri.
"Arraseo" ujar Kai lemas. Kyungsoo tersenyum manis kearah Kai. Senyuman itu mampu membuat darah Kai berdesir tiap kali ia melihatnya. Kai mencuri kesempatan dengan mencuri ciuman Kyungsoo tepat dibibir gadis itu dan melangkah pergi meninggalkan kelas Kyungsoo. Kyungsoo hanya mengerjabkan mata bulatnya dan memegangi pipinya yang sudah memerah. Sedangkan para gadis disana memekik tertahan dengan kelakuan Kai yang membuat mereka mati perlahan. Kai benar-benar membuat Kyungsoo malu bahkan dikelasnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Song For You
FanfictionKumpulan cerita Kaisoo yang idenya dari lagu. Cerita berkelanjutan sesuai dengan lagunya. Ada 5 judul : Gidahae Still you It's War I Miss You Apology REPOST DARI FFN KAISOLOVERS!!! BUKAN JIPLAK ATAU PLAGIAT KARENA AKUN FFN KAISOOLOVERS ADALAH SAYA #...