-onE-

52 0 0
                                    

chloe annisa pov.

KRING!!KRING!!KRING!!
alarm gue ngebangunin gue di kamar appartment yg kosong ini. gue masih ngantuk2 dan akhirnya sedikit2 tidur. gue pun maksain diri untuk mandi karena sekolah. karena hari ini hari rabu, gue harus cepet karena ada upacara pramuka. gue ngambil baju pramuka crop gue dan rok pramuka span ngantung gue di lemari. sebelum gue mandi. gue nonton acara favorite gue dulu sambil sarapan.
••••
disekolah.

"hai ko" gue mendengar suara justin,pacar gue. "hai" dia langsung melumat bibir gue sambil memainkan tangganya dipunggung gue. gue melepaskan ciumannya dan mengajaknya ke kelas.

"gila nih gila harus kita hajar!" suara alexa kedengeran di depan kelas. "ada apasih?" kata gue yang baru masuk kelas. "liat ko! cheryl yang anak kelas 10A ipa itu clubbing di tempat kita kemaren malem" jawab alex sedikit panas. "lebay ya lo semua!" kata rafly,sahabat justin. mengkritik gue dan alex. sebelum alex kembali mengomel bel sudah berbunyi dan gue harus ke bawah,ada pengumuman "siswa harap kebawah akan ada upacara dan razia pakaian" begitu ngedenger pengumuman, rafly sama gue panik karena kita berdua bajunya paling kecil dibanding alex. "gue tau tempat ngumpet aman" kata rafly ke gue. "gue ikut aja deh" jawab gue spontan.

"RUANG JANITOR RAF?" kata gue heran. "shhh" jawabnya sambil menurup mulut gue. actually, ruang janitor adalah tempat pertama kali justin nyium gue.
"fly serem disini" kritik gue. "sans ada gue" jawabnya pd.
setelah satu jam di ruang janitor yang sempit,gelap. gue pun ngomong ke rafly gue mau keluar aja sebelum upacara selesai, karena ini di kamar mandi cowo. "gue ke atas deh" kata gue "ga. jangan"jawab rafly sambil megang tangan gue. "lo mau aman ga?" tanya nya lagi. tiba2 ada yang buka pintu, gue sama rafly kaget dan sedikit panik. ternyata

JUSTIN!!?

"what the fuck are you doing here?with him?" tanyanya dengan mata tajamnya. "gue ga ngapa2in just. gue cuma" sebelum gue selesai ngomong dia ngedorong gue ke dalem dan ngunci pintu dari dalem. "maksud lo apa?" tanyanya heran. "gue ngumpet just. ada razia baju" jawab gue menjelaskan. "alesan" jawabnya. gue bener2 kesel dan berusaha keluar dari keadaan ini. "terserah" jawab gue. dia pun buka pintu dan keluar dari ruangan kecil itu. "maafin gue ko" kata rafly. gue cuma ngangguk dan balik ke kelas karena upacara udah bubar.

••

"ibu mau minta data extrakurikuler kalian ya" kata mrs.sarah

-------
name: Chloe Zhavirra Annisa
ekskul: modern dance&cheerleader
-------
name: Alexander Putri Calista
ekskul: modern dance
------
name: Rafly Orlando Alamsyah
ekskul: sepak bola
------
name: Justin Muhammad
ekskul: futsal
------

bel pulang sekolah bunyi. tanda gue harus pulang. gue bingung harus pulang sama siapa karena justi marah sama gue. tiba2 justin nelfon

justin: lo dimana?
koko: gue di depan gerbang
justin: pulang lah udah sore
koko: ish gue gatau pulang sama siapa
justin: ya sama gue
tiba2 telfonnya mati dan beberapa saat kemudian justin muncul naik mobil.

di mobil hening banget ga kayak biasanya "lo ke appartment?" tanya nya. gue tinggal di appartment bcs ortu gue divorce dan rumah nyokap jauh dari sekolah. trus bokap udah ada yg baru:) "iyalah kemana lagi?" jawab gue balik nanya. "clubbing yu" ajaknya. gur cukup bingung buat jawab. karena gue masih kelas 12 umurnya 18 dan diajak clubbing. "hhm ayo" tiba2 mulut gue ngejawab sendiri. "tapi gue mau ganti baju dulu" kata gue. "sip. maafin gue tadi ya ko" kata justin. gue cuma ngangguk untuk iyain perkatannya.
--
begitu sampe appartment, gue ngambil sabrina putih yang crop. dan hotpants item gue sambil ganti baju gue ngecharge hp gue.
--
setelah kurang lebih 1 jam perjalanan yang hening. justin minggir di depan mini market dan mulai ngancurin keheningan yang ada. "mau minum?atau cemilan ga ko?" tanya nya. gue cuma menggeleng untuk menjawabnya. dia pun melanjutkan perjalannya ke club favoritenya.
"ko udah sampe nih" kata justin sambil membangunkan gue. "kebo" jawabnya sambil membuka pintu lebih lebar. setelah nyawa gue mulai terkumpul gue bangun dan masuk bareng justin. kita nyari table yang sedikit tenang dan jauh dari kerumunan. gue mesen 1 botol 'minuman' dan 'minum' satu botol berdua. gue nyaranin dia buat minum jangan terlalu banyak karena dia nyetir.
---
setelah minum dan ngobrol banyak sama dia, gue nyadar sekarang udah jam 11malem. dan ngajak dia pulang. "just pulang yu" ajak gue. "aduh. bentar pusing" katanya sedikit manja "boong lu just" jawab gue sambil menarik tangannya. setelah beberapa kali membujuk dia pun mau pulang.
-----
ketika baru duduk di mobil. justin mengawali pembicaraan. "ko, gue ga lewat jalan tol ya" katanya "loh kok?emang kenapa?" tanya gue "gapapa sihh. tapi lo gue pangku dongg" katanya dengan suara serak nya itu. "hah? apasih?" jawab gue bingung. dia pun ngangkat gue dan dudukin gue di pahanya. gue nengok ke dia dan dia tersyenyum miring. "besok gue ketemu lo pake kerudung syar'i just" kata gue meledek. setelah gue ngomong itu suasana hening, lalu justin memulai semuanya dengan mencium gue tepat di bibir. memasukan lidahnya untuk memenuhi mulut gue dan mengabsen gigi gue satu persatu. bisa gue bilang ini ciuman terlama kita. gue mengelepas ciumannya dan gue matiin lampu mobilnya.

LANJUTANNYA DI NEXT YAAHH. SUPAYA PADA SCROLL HEHE.
ini real life gue jadi maaf banget kalo gaseru ini disesuain sedetil-detil yang gue inget. cuma nama yang beda. k bye

a bad gurl's heart\\18+?Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora