curhatan seorang bad girl):

149 0 1
                                    

INI BKN NEXT PARTNYA TAPI SUMPAH MAU CURHAT W SEDIH BGT ANGZU NANGIS MULU GUE FUQ. YG BISA KASIH GUE SARAN2 COMMENT DONG): SUPAYA GUE CEPET BALIK MOODNYA TRS JADI CEPET NULIS PART 3 NYAAA)): ini mengandung unsur smut dan kata kasar. kalo mau baca. baca aja.

btw nama asli gue khlo van chenn panggilnya koko. imma christian

jadi gue kemaren gt main drmhnya adam(pacar w) karena lagi kosong. trs gue berenang sm dia dirmhnya kan. gue berenang tuh pake bikini yang belakangnya diiket gt sama bawahnya yg sebelah kanan kirinya ada talinya gt. jadi gue berenang sama dia di kolam rumahnya. itu bener2 berdua doang ga ada pembantu samsek. satpamnya lagi disuruh plg sm adam. trs adam cm pake baju renang yg celana ngetat sepaha gt kaann. pas berenang itu b aja gt cm foto2 pake gopro baru gue. trs pas udh, gue mandi di kamarnya adam. kan gue mandi duluan. tapi pintunya ga gue kunci kan. trs itu gue baru bgt naro handuk di kamar mandi. trs gue keinget lupa ambil bra gue. trs gue keluar lagi kan. trs ada adam lagi nonton tv. trs gue ambil bra trs ke kamar mandi lagi kan. pas bgt baru gue tutup. adam masuk trs gue kaget kan. untung blm buka apa2. "ih adam ngapainnn?" tanya gue "gapapa. mau nyium" trs dia narik gue dan nyium jidad gue kan. trs dia ngangkat gue ke wastafel yg untuk sikat gigi gtgt. trs dia nyium bibir gue disitu. ciumannya turun ke leher sambil gigit2 kecil gt. pas di leher kan gue jambak2 dia pelan2 gt kan. trs ciumannya turun ke belahan guee. fuq fuq fuq. trs tangannya dia ngelus2 punggung gue gt dan ngelepas talinya. fix gue kaget bgt dia langsung buka bikini gue dan ngelemparnya. itu pertama kali dia ngeliat boobs gue. ini pertama kali dia ngeremes boobs gue tanpa ada halangan kain gtt. trs gue aga takut gt awalnya. trs dia ngemut2 sambil gigit2 puting gue dan alhasil gue mendes kan omg wkwk. trs dia ketawa gt. pokoknya abis itu gue sama dia mandi satu bathup. tp gue pake daleman kecuali bra. dia jg. trs pas udh selesai mandi. gue pake tanktop sm hotpants kan. trs dia sibuk sm hpnya trs. "ngapain sih lu main hp mulu pacarnya di anggurin aja" kata gue. "emg lu mau gue grepe2" katanya. "ish bege. gamau tar kegedean" jawab gue. trs dia naro hpnya trs pindah duduk kesamping gue kaan. "ih bego ngapain lu" kata gue. "tdr bareng yu tar malem" ajaknya. "anjing lu baru jg selese libur anak sma" jawab gue. "tapi lo mau kan?" kata dia sambil ngerangkul gue. trs gue ketawa kan. "gabawa baju" jawab gue. "gue maunya lu gapake malah ko" kata adam. "sange" jawab gue.
---skip---
pas malem2 bnr tuh tdr sekasur. gue tdr cm pake tanktop sm celana dalem gapake bra atau semacemnya bnr2 cm itu. seblm tdr tuh kita nonton trs dia mangku gue sambil grepe2 gt. trs tdr cm pelukan ga ngapa2in. nah pas bangun tuh baru. pas gue berdiri dia jalan ke gue trs mojokin gue sambil nyium gue dan ngeraba2 gt tangannya masuk ke tanktop gue. trs gue mandi makan segala macem.
--skip--
lusa malemnya. tuh chat giniii pas bgt bsk mensive ke 16bulan(:
adam: khloe van chenn tersayang w
koko: alay najis.
koko: btw
koko: ada apa adam ku sayang?ew
adam: mau ngmng gua
koko: ape
adam: jgn marah janji?
koko: iyah
adam: gue mau putus(:
koko: knp?
adam: gue cape aja sm lo ko
adam: kapan gue bisa tdr sama lo
adam: gue gapuas sama lo
koko: apa?
adam: cape aja lo gamau tdr sm gue blabla.. gt lah
koko: lo pacaran buat tdr?
adam: ga gt ko tp gue gapuas
koko: yaudah ya dam klo itu mau lo gpp.
adam: padahal harapan gue lo bakal mohon2 trs lo bakal mau tdr sm gue ko
koko: yakali dam. jd kita udahan?
adam:hmm
(read)

and u kno wht? td dia jadian sm cewe barunya yg menurut gue cabe karna pernah ditidurin 2 cowo yg berbeda can u imagine it? gila. walaupun gue belaga cuek ada nyes2nya gt. pls dong ksh saran wht should i do): k thx bye(:(

Hai finito le parti pubblicate.

⏰ Ultimo aggiornamento: Jul 24, 2016 ⏰

Aggiungi questa storia alla tua Biblioteca per ricevere una notifica quando verrà pubblicata la prossima parte!

a bad gurl's heart\\18+?Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora