Memories

1.6K 100 19
                                    

The Secret of Kaito Kid

Paired : Kaito Kid X Shinichi Kudo (Conan Edogawa)

Disclaimer : Gosho Aoyama

Rating : T-M

Jhey Joonie

Author POV

Terlihat seorang gadis kecil sedang asyik menonton film di televisi. Film itu sedang menayangkan seekor kelelawar berubah menjadi drakula. Drakula itu akan menyantap seorang putri yang sedang tertidur pulas diatas ranjangnya.

"Ayumi-chan, ayo cepat tidur, besok kamu harus ke sekolah."kata seorang wanita paruh baya.

"Sebentar lagi kaasan, sedang asyik – asyiknya,"kata gadis kecil itu.

"Ayumi-chan, ayo cepat matikan televisinya."kata gadis itu.

"Baiklah kaasan."kata Ayumi sambil mematikan televisinya kemudian beranjak untuk tidur.

Terlihat jam dinding menunjukkan pukul 00.41 pagi. Ayumi terbangun dari mimpi indahnya, karena mendengar suara gaduh dibalkon kamarnya. Ayumi pun memberanikan diri untuk melihatnya. Ayumi hanya melihat seseorang yang mengenakan jubah putih.

"Apakah anda adalah tuan drakula?"tanya Ayumi.

"Ehm, Bukan gadis manis. Aku hanya ingin beristirahat sejenak. Karena sayapku terasa lelah."kata orang berjubah putih itu yang mencium punggung tangan Ayumi.

Tak lama setelah itu terdengar ada helikopter dan menyorotkan lampu pada ayumi dan orang berjubah putih itu.

"TANGKAP DIA, JANGAN SAMPAI KAITO KID LOLOS."teriak inspektur Nakamori.

"Baiklah gadis manis, aku harus pergi."kata Kaito sebelum dia terbang dengan glider (bener gag?) andalannya.

Keesokan harinya Ayumi menceritakan pengalamannya bertemu dengan Kaito Kid pada Mitsuhiko, Genta, Conan, dan Ai. Terlihat Mitsuhiko dan Genta juga ingin bertemu dengan Kaito Kid. Itu terlihat dari perkataannya.

"Wahh,,, pasti mengesankan Ayumi-chan."kata Mitsuhiko.

"Aku juga ingin bertemu dengan Kaito."kata Genta.

"Baiklah, detektif terkenal, apa kau akan tetap menangkapnya?"tanya Ai.

"Tentu saja, aku tidak akan membiarkannya berulah lagi."kata Conan.

"Apa yang akan kau lakukan Kudou-kun?"tanya Ai.

"Lihat saja nanti, aku pasti akan menangkapnya."kata Conan.

Sedang di Markas Besar Kepolisian Tokyo sedang ada rapat besar berhubungan dengan surat kiriman dari Kaito Kid. Terlihat Kogoro Mouri sedang berada diantara peserta rapat. Namun nampaknya dia sedang tidak tertarik untuk menangkap si pencuri itu. Berbeda dengan Inspektur Nakamori, terlihat dia sangat antusias untuk menangkapnya, maklumlah,,, selama ini dia selalu saja bisa ditipu oleh Kaito Kid.

Hari yang ditunggu oleh inspektur Nakamori tiba. Namun ternyata Kaito Kid bisa dengan mudah mengambil barang berharga dari tangan inspektur Nakamori. Tidak disangka, Conan mengejar Kaito Kid yang sudah membawa Batu Berlian. Tanpa disadari Conan maupun Kaito Kid, ada yang menginginkan nyawa Kid. Kaito Kid pun tertembak, Conan yang menyadari bahwa Kid tertembak langsung mengejar Kid yang sedang meluncur ke Dermaga.

Conan menemukan Kid tidak sadarkan diri, sedangkan berlian itu telah dirampas oleh si pelaku. Conan langsung menelepon Profesor Agasa untuk menjemputnya disana. Beberapa saat kemudian Profesor Agasha datang dan menaruh tubuh Kid di jog belakang dipangkuan Conan. Namun ditengah jalan Conan menemukan sebuah selongsong isi peluru dari si pelaku. Dia meminta Ai untuk mengambilnya dan mereka kembali meneruskan perjalanan ke rumah profesor Agasha.

The Secret of Kaito Kid    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang