I have to go

785 67 2
                                    

Paired : Kaito Kid X Shinichi Kudo (Conan Edogawa)

Disclaimer : Gosho Aoyama

Rating : T-M

Warning: YAOI, bagi yang gag suka harap klik tanda x kanan atas page anda...

Jhey Joonie

Author POV

Dear Kudou Shinichi

Aku yakin, kau pasti akan menemukan ini setelah buku ini terjatuh. Karena aku sangat yakin kecerobohanmu Kudou, kau tak akan bisa menemukannya. Sekarang kau telah berumur 10 tahun, pastinya sangat menyenangkan. Maaf aku tak bisa berada disampingmu saat ini. Aku yakin orang yang membunuh kaasan dan otousan pasti akan mengincar keluargamu. Makanya aku ikut dengan Nenekku di Osaka.

Tapi Kudou, aku ingin memberitahumu sesuatu tentang diriku. Aku memang pecundang karena tidak bisa memberitahumu secara langsung. Tapi cepat atau lambat pasti kau akan menyadarinya. Walaupun sudah terlambat menyadarinya, aku hanya ingin bilang "Ai Shi Te Ru".

Maaf bila aku mempunyai perasaan ini, aku tidak akan memintamu untuk menjawabnya sekarang, namun saat kau nanti berusia 20 tahun aku akan mengunjungimu. Aku yakin disaat itu pasti aku bisa lebih baik dan bisa melindungi orang yang aku sayang.

Tunggulah aku Kudou,

Kaito

'KAITO?!'batin Conan berteriak.

'Mungkinkah dia Kid?'tanya batin Conan.

Malam berganti dengan padi, terlihat Haibara dan Profesor Aghasa sedang bersiap untuk melakukan operasi. Namun, sampai operasi itu akan dilakukan Kaito, Haibara, dan Profesor Aghasa tidak melihat batang hidung Conan. Akhirnya mereka melakukan operasi itu tanpa adanya persetujuan dari Conan.

Dilain tempat terlihat seorang anak kecil sedang berjalan dengan seorang penulis Novel terkenal bernama Yusaku Kudou sedang pergi menemui nenek Kaito di Osaka.

"Ohayo,"kata Yusaku.

"Ohayo, owh,,, Yusaku-kun. Ada apa kau mencariku jauh-jauh dari Tokyo kesini? Ewh mana Shinichi? Dia siapa?"tanya sang nenek.

"Ore wa Edogawa Conan. Yoroshiku Baachan.."kata Conan.

"Aku kesini hanya ingin melihat Kaito-chan, Haru-san. Shinichi sedang ada di eropa bersama yukiko."kata Yusaku.

"Baiklah, aku akan mengajakmu kekamar Kaito-kun."kata Kushina.

Terlihat sebuah kamar yang luas, penuh dengan sulap dan trick. Tempat itu persis seperti sebuah castil mini. Haruhi mempersilahkan Conan dan Yusaku untuk melihat tempat tidur Kaito.

"Seperti barang-barang milik Kid."kata Yusaku lirih.

"Kau benar Tousan,,, tapi aku butuh bukti yang lebih rinci."ucap Conan lirih.

"Baiklah Yusaku-kun, aku keluar dulu. Sebelumnya, gomen ne,, Kaito sudah seminggu belum pulang. Katanya dia masih ada di Tokyo dirumah temannya. Mungkin lusa dia akan pulang."kata Haruhi.

'APAAA?!'batin Conan.

"Baiklah Haru-san,"kata Yusaku.

"Kalau butuh apa-apa bilang padaku. Aku akan kebawah dulu."kata Haruhi.

Terlihat Conan sudah mengelilingi kamar itu dengan seksama. Di meja terdapat foto mereka berdua sewaktu masih kecil bersama. Namun disamping foto itu terlihat sebuah buku. Buku yang sama dengan yang dimiliki Conan. Namun Conan melihat buku itu seperti ditutup dengan sebuah kaca. Sesaat setelah Conan menempelkan telapak tangannya, kaca itu terbuka. Conan mengambil buku itu dan membacanya. Terlihat seperti sebuah buku Diary.

The Secret of Kaito Kid    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang