Pairing : Kaito x Shinichi
Genre : Romance
Disclaimer : Aoyama Gosho
Don't Read if Don't Like.
Author POV
"Jika Kid adalah Bulan, maka Bumi adalah Shinichi, dan aku adalah matahari. Kid merasa kalau Shinichi hanya akan selalu memandangku. Tapi dia salah, orang yang selalu Shinichi pandang adalah dia, Kaito Kid. Sejauh mana kita bisa mengukur samudera, tapi tak seorangpun bisa tahu sedalam mana perasaan Shinichi dan Kaito-kun,"ucap Ran.
"Cepat mandi dan ganti bajumu Conan-kun, aku akan menyiapkan makan malam untuk kita,"ucap Ran sambil berlalu pergi.
"Tu-Tunggu Ran Neechan."teriak Conan.
"Nani?"tanya Ran.
"Kenapa Ran Neechan yakin kalau Shinichi Niichan selalu memandang si pencuri itu? Padahal Ran Neechan juga tahu kalau Shinichi Niichan sudah lama menyukai Ran Niichan."ucap Conan.
"Emmhh.. Iie, mungkin secara fisik iya, tapi didalam hati Shinichi selalu ada Kaito Kun. Seperti yang terjadi pada Conan-kun, Conan-kun selalu membicaran Kid, Kid, dan Kid dengan professor agasa. Aku bisa melihat semuanya hanya dengan memandang mata Conan-kun."ucap Ran sambil berjalan mendekati Conan dan melepaskan kacamata yang dikenakan Conan.
"Ran Neechan,"ucap Conan tercekat, karena tanpa persiapan apapun kacamatanya kini sudah berada ditangan Ran.
"Karena Conan-kun adalah Shinichi."bisik Ran ditelinga Conan.
"Ran,, darimana kau-,"tanya Conan kaget.
"Aku menemukan sebuah surat untukmu tadi pagi di laci kotak pos. Karena tidak ada pengirimnya aku takut, aku takut akan membahayakan Conan-kun. Ternyata itu hanyalah sebuah surat terakhir dari seorang pencuri yang budiman. Gomen ne sudah membaca suratmu. Ini aku kembalikan surat yang memang untukmu Shinichi."ucap Ran yang tadi tengah mengambil sebuah surat yang memang telah robek karena dibaca oleh Ran.
"Arigato,"ucap Conan gugup dan bingung harus berbicara apa pada Ran saat ini.
"Shinichi, aku hanya tidak ingin kau salah melangkah. Aku hanya ingin kau bahagia, meski tidak berasamaku. Memang, aku mencintaimu. Demo, aku tidak ingin kalau cintaku itu terbalas karena kasihan. Mandilah, setelah itu makanlah. Aku akan pergi sebentar dengan Sonoko."ucap Ran yang kini sedang berada didapur memanaskan makanan yang tadi dia buat.
Ran POV
Dalam diam aku menangis, menangisi karena selama ini aku telah salah mengartikan perhatian baik Shinichi maupun Conan. Sekarang aku tahu dan aku ingin sekali pergi dari Beika. Yach mungkin seharusnya aku pergi, akhirnya aku akan menerima tawaran Sonoko untuk kuliah bersamanya di Inggris. Mungkin ini jalan yang terbaik untuk aku, Kaito dan Shinichi. Aku tidak ingin merusak hubungan orang lagi. Cukup sekali ini saja rasa sakit ini menjalar.
"Ne,,"ucap Conan pergi kekamarnya dan membaca surat dari Kaito.
Conan POV
"Ne,,"ucapku pergi kekamarku dan membaca surat dari Kaito.
Entahlah, aku masih saja tercekat dengan apa yang terjadi sekarang ini. Aku hanya berfikir, apa memang Kaito ingin membuat Ran tahu kalau aku adalah Shinichi? Atau memang rasa ingin tahu dari gadis itu yang membuatnya mencurigaiku selama ini?
"Arrrrggghhhh,"erangku tertahan.
Lebih baik aku membacanya, mungkin aku akan tahu apa yang sebenarnya dimaksud oleh anak ini. Meski aku sendiri sudah mengerti apa arti dari surat Kid kepada inspektur Nakamori.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of Kaito Kid
Fiksi PenggemarHari yang ditunggu oleh inspektur Nakamori tiba. Namun ternyata Kaito Kid bisa dengan mudah mengambil barang berharga dari tangan inspektur Nakamori. Tidak disangka, Conan mengejar Kaito Kid yang sudah membawa Batu Berlian. Tanpa disadari Conan maup...