Taehyung memang jarang menonton drama, tapi melihat drama langsung dengan Jungkook sebagai tokoh utama, sungguh membuatnya penasaran dengan endingnya.
"jungkook-ah aku menyukaimu, jadilah pacarku ne? " Perempuan yang dia ketahui sebagai teman sekelasnya itu menyatakan perasaannya pada Jungkook.
Taehyung yang kebetulan lewat akhirnya bersembunyi dibalik dinding, kepalanya menyembul dibalik jendela yang terpasang didinding tersebut untuk melihat percakapan keduanya.
"Sayangnya aku tidak menyukaimu." Jungkook yang berdiri membelakanginya menjawab pernyataan cinta perempuan tersebut. Taehyung yang mendengarnya melongo. Hei... Teman sekelasnya itu termasuk salah satu primadona sekolah dan Jungkook menolaknya. Jika berita ini tersebar disekolahnya mungkin sudah jadi trending topik.
"Tapi bungamu ini kuterima, dia cantik tidak sepertimu, busuk." Sinis Jungkook yang membuat perempuan itu memerah malu kemudian menampar Jungkook dan pergi dari sana. Meninggalkan Jungkook yang memegangi pipinya.
Taehyung yang melihatnya memutuskan untuk mengakhiri acara mengamati Jungkook dan mengatur nafasnya dengan duduk bersandar pada dinding dibelakangnya.
"Sunbae," Taehyung yang merasa terpanggil menengok kesana kemari berusaha menemukan si pemanggil tapi tak juga ditemukannya. Dan berikutnya dia malah dijatuhi sebuah bunga, Taehyung yang terkejut akhirnya mendongak dan mendapati Jungkook menopang dagu dijendela.
"Sunbae tidak ingin menyatakan cinta padaku?" Tanyanya dengan senyuman yang membuatnya meleleh dan Taehyung pingsan.