Memories Never Die [B.R]

89 8 2
                                    

Ini cerpen pertama di wattpad, I hope you like it! Don't forget to vote and coment thankyou!

"Pegang tanganku, Joey! Pegang yang erat!" Ucapku kepada Joey yang mengalami masa sulit kala itu. Kugenggamnya tangan brandon erat-erat. Aku tidak akan melepaskan tangannya apa pun keadaannya.

Aku berusaha mengangkat tubuh brandon keatas. Joey lebih berat dari aku. Aku tidak akan sedikit saja melepaskan tangannya, atau ia akan jatuh ke jurang.

•••

Aku dan Joey mempunyai beberapa kesamaan. Aku suka menjelajah dia juga, aku suka mendaki gunung dia juga, aku suka dengan alam dia juga dan yang lain-lain.

Saat itu aku dan Joey sudah memiliki janji untuk mendaki gunung lukens dengan ketinggian 1.544 m. Bukan hanya gunung lukens saja yang pernah aku daki dengannya tapi gunung lowe dan lee sudah pernah aku daki sebelumnya dengan Joey hingga puncak pastinya.

Hari ini tepat tanggal 13 bulan november tahun 2018 aku dan Joey, kekasihku akan menaklukan gunung lukens.

"Joey apa kau akan menjemputku?" Aku menaruh handphone ku tepat ditelinga.

"Baiklah kan aku akan menunggu berhati-hatilah , bye".

Kekasihku sudah dijalan dan akan segera datang. Aku memeriksa satu persatu peralatan yang harus aku bawa untuk keperluan mendaki yang paling utama adalah ransel. Ransel sangat diperlukan karna berfungsi untuk membawa dan menampung barang-barang.

"Aku rasa, aku sudah menyiapkan semuanya dengan baik" Aku mengemasi barangku satu persatu dan memasukannya ke dalam ransel.

Aku mendengar suara klakson mobil dari arah luar rumah aku tahu itu pasti brandon. Sesegera mungkin aku keluar rumah.

"Joey" aku berlari menghampirinya.

"Hey Elle" dia tersenyum kearahku.

"Bantu aku membawa ransel kau tau, ransel ku sangat berat" ujarku kepadanya dengan tatapan memohon.

Joey menunduk kebawah menatapku "Tentu, kau masuk saja ke mobil nanti aku yang akan mengunci rumahmu".

Aku mengangguk. Beruntung sekali aku mempunyai kekasih seperti dia. Perhatian dan sangat baik kepadaku, itu alasanku mengapa aku tidak bisa berhenti mencintainya. Sudah dua tahun tiga bulan Joey menemaniku. Tidak pernah ada rasa bosan diantara kami. Kami sering bertengkar tetapi saat bertengkar kami akan menyelesaikannya secepat mungkin. Tidak akan pernah ada kata putus diantara aku dan dirinya.

Joey masuk kedalam mobil, dan tersenyum kepadaku "Apa kau siap akan mendaki gunung ke tiga kita? Gunung yang akan kita taklukan bersama".

"Jika ada kau disampingku, aku selalu siap".

"Hahaha ada-ada saja kau ini" Joey mengacak-acak rambutku.

"Baiklah, mari kita berangkat. Aku sangat tidak sabar" aku berbicara dengan penuh semangat.

"Berangkat!!!".

Jarak Indiana dengan gunung lukens lumayan jauh. Mungkin dibutuhkan waktu sekitar tujuh jam untuk cepat sampai ke Gunung Lukens dengan kecepatan maksimal. Gunung lukens, gunung tertinggi di Los Angeles yang terletak di Southern California. Gunung lukens berjajaran dengan pegunungan san gabriel.

Short StoryWhere stories live. Discover now